Chapter 17

2.6K 295 103
                                    

Buk !

Yoongi seketika membulatkan mata ketika Taehyung berhasil mengurungnya ke dalam sebuah kungkungan yang terasa mendominasi.

Perasaannya semakin terasa tidak enak.

Apalagi ketika irisnya bersitatap dengan mata menawan itu.

"kau akan kuhukum" ulang Taehyung, kali ini terdengar lebih tegas.

"Yoongi"

"h-hentikan Taehyung !" pekik Yoongi, ia mencoba untuk berontak, tapi apalah daya, tubuhnya yang kecil ini tidak bisa melawan seorang Kim Taehyung yang penuh otot.

"aku akan berhenti,....



































Setelah mencicipimu"

.

.

.

.

"oh astaga anakku" ucap sang dewi prihatin, tapi sekaligus greget.

Ia melihat semua hal yang tengah Yoongi alami dengan khidmat, ia hanya diam tanpa ada niatan untuk membantu, selain karena penasaran, ia juga ingin melihat adegan wik wik itu.

"kasihan sekali kau" ucapnya dengan nada sedih, tapi berbeda dengan wajahnya.

"dewi, kau akan membiarkan pangeran itu menodai Yoongimu ?" tanya pelayan setianya.

Sang dewi bulan melirik "biarkan saja, lagi pula pangeran itu tampan"

"tapi,... bagaimana kalau dia menyakiti Yoongi nanti ?"

"itu tidak akan terjadi"

.

.

.

.

"Taehyung ! hentikan" pekik Yoongi ketika Taehyung mulai menggesekan kejantanannya pada miliknya.

Oh tidak, Taehyung menatapnya begitu intens.

"lihat mataku Yoongi" perintah Taehyung dengan nada rendah.

Matanya terlihat sangat berkabut, dengan garis hitam di bawah mata.

"a-apa ?" cicit Yoongi dengan nada takut.

Deg

"tatap aku" ucap Taehyung lagi, kali ini dengan tatapan yang lebih bernafsu dan memuja, apalagi pinggulnya di bawahnya sana juga tidak mau berhenti.

Seolah mengejar kenikmatan yang akan segera mereka dapat.

"mendesahlah,.... jangan di tahan" ucapnya.

Karena Taehyung bisa melihat bahwa Yoongi tengah menahan sesuatu, yaitu sensasi nikmat yang mendera area bawah mereka.

"t-tidak" ucap Yoongi dengan suara teramat kecil.

"Aghh" desah Taehyung dengan suara rendah, ia buat wajahnya sesensual mungkin untuk memancing Yoongi.

Oh dewa – batin Yoongi menjerit, kenapa pria yang ada di atasnya begitu tampan dan panas !!? Waee ????

Yoongikan jadi tidak kuadd !

"Eghmm" geram Taehyung, tangan kirinya ia bawa untuk mengelus paha Yoongi yang tak tertutup apapun.

"Anghh" erang Yoongi dengan suara kecil.

"ohh ayolah,... lebih keras dari ini sayang" ucapnya.

"bangsa – mttt !"

Moon Child Psychics - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang