"heu –engh Namjoon aku lelah !" pekik Seokjin dengan suara pelan, ia menggigit bibirnya kuat agar suara memalukan itu tidak lagi terdengar.
"tapi aku belum" jawabnya, Namjoon malah dengan sengaja menekan miliknya agar masuk lebih dalam dan memberikan ciuman kupu-kupu dari mulai bawah pusar hingga ke dada.
Seokjin mati-matian menahan nafasnya, oh tidak ! tubuhnya sangat sensitif.
"Aghh !"
"kau menjepitku" bisik Namjoon dengan suara rendah tepat di daerah tengkuknya, bulu kuduk Seokjin berdiri.
Ia merasa begitu malu dengan apa yang tengah mereka lakukan.
"g-gerakan" pinta Seokjin dengan suara teramat pelan sampai terdengar seperti bisikan.
"hm ? aku tidak mendengarnya"
"kumohon gerakan !" pekik Seokjin karena merasa di permainkan, oh ayolah anusnya terasa sangat tidak nyaman.
"seperti ini ?"
"engm –hah Aghh Ahh nghh"
Yoongi menggenggam erat kimono yang ia kenakan, wajahnya terlihat gelisah diiringi semburat merah di bagian pipi.
Beberapa kali ia menggeliat tidak nyaman dari posisi tidurnya, nafasnya juga terdengar memburu.
"tabib Kim" gumamnya.
Kriing ~
Yoongi tehenyak ketika suara lonceng itu terdengar olehnya, ia lalu terbangun dan melihat ke sekitar, tidak ada siapapun.
Lalu yang tadi itu apa ? kenapa terasa begitu nyata ?
Ia melihat tabib Kim dan pria bernama Namjoon itu tengah melakukan hubungan intim, tapi anehnya, Yoongi seperti bisa merasakan apa yang tengah mereka rasakan.
Tubuhnya terasa aneh, bahkan ketika ia sudah terbangun sekalipun.
"eng" Yoongi mengerang tertahan saat kedua kakinya tidak sengaja ia gerakan dan mengenai bagian sensitifnya.
"apa yang terjadi denganku ?" gumam Yoongi.
Dengan perasaan takut iapun mencoba untuk membuka satu persatu kimono yang ia kenakan.
"Anghh ! hah yeahh ~ ohh"
"bukankah ini sangat nikmat ?"
Suara-suara erotis terdengar bersautan di kepalanya, membuat Yoongi merasa semakin tidak tahan akan sesuatu yang tidak ia ketahui.
"a-apa ?"
Yoongi segera menutup mulutnya saat tahu bagian selatannya terlihat agak berbeda, terlihat lebih besar dan,... tegang. Dengan ujungnya yang sedikit memerah.
Saat Yoongi mencoba untuk menyentuhnya, ia terkejut bukan main, tubuhnya terasa seperti tersetrum oleh gelenyar aneh.
"hiks,... apa yang terjadi ??" gumamnya sambil menangis.
Ia merasa seluruh tubuhnya panas dan tidak nyaman.
Perlahan ia mencoba untuk menggenggamnya, tubuhnya langsung merinding "enghh ~ "
Entah apa yang merasuki Yoongi sampai ia memberanikan diri untuk menggerakannya, membuat sensai aneh itu semakin tak tertahankan.
Bahkan wajahnya terlihat semakin memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...