Chapter 25

1.9K 218 39
                                    

"hikss" isak Yoongi dalam pelukan Taehyung, sementara Taehyung hanya mampu menggertakan giginya menahan amarah.

Ingin sekali ia singkirkan ibu Ratu itu, tapi tak bisa.

"shuuut, aku akan mengobatimu" ucap Taehyung menenangkan sambil mengecup puncak kepala Yoongi.

.

.

.

.

"ss agh" erang Yoongi dengan suara kecil ketika telapak tangannya tengah di bersihkan oleh kain basah.

"kenapa kau tetap bertahan di istana ini ?" tanya Taehyung tanpa ekspresi sambil dengan telaten membersihkan telapak tangan Yoongi.

"apa kau ingin aku pergi dari sini ?" tanya Yoongi balik, rasanya seperti ada duri yang tiba-tiba tumbuh di hatinya.

Kenapa rasanya sakit sekali ?.

"ya, aku ingin kau pergi dari sini,... aku tidak ingin kau terluka kau aman jika berada di Balhae"

Perlahan Taehyung menghentikan usapannya di tangan Yoongi, ia tatap Yoongi dengan penuh perasaan, dengan segenap rasa yang ia miliki.

Sungguh, hatinya terasa sakit melihat Yoongi seperti ini.

Tangannya yang terasa halus kini tergores oleh duri.

"tapi nyawamu juga terancam jika aku pergi" ucap Yoongi.

"aku kemari bukan tanpa alasan Taehyung, ibu suri ingin menyingkirkanmu" ucap Yoongi sambil mendongak.

"aku tahu, bahkan Yeonjunpun ingin menumbangkanku"

"lalu kenapa kau tetap diam Taehyung ??" tanya Yoongi dengan suara cukup tinggi, padahal dengan posisi setinggi itu Taehyung bisa dengan mudah menyingkirkan mereka bukan ?.

"shuuut, dengar sayang,... mereka adalah keluargaku, aku tidak bisa menyingkirkan mereka seenaknya, sejahat apapun mereka, tugasku sebagai seorang raja adalah menyembunyikan aib yang telah mereka perbuat"

"kau bodoh" maki Yoongi dengan suara pelan, tapi hal itu berhasil membuat Taehyung tertawa pelan.

"kau juga bodoh karena berusaha melindungiku" ucap Taehyung, lalu tanpa di duga ia maju untuk mengecup jidat Yoongi yang tertutup poni.

Cup.

"maaf karena kemarin aku sempat mengacuhkanmu"

.

.

.

.

Sang ibu ratu marah besar, ia mengamuk di kediamannya, membanting apapun yang berada tak jauh dari jangkauannya dan memaki dengan kata-kata yang tak pantas.

"dasar wanita ular ! beraninya dia !"

"tenanglah ibu" pinta Yeonjun, ia sebenarnya sangat takut dengan ibunya yang sudah mengamuk seperti ini.

Tapi ia memberanikan diri, karena memang jalan yang selama ini ia dan ibunya jalankan memang sangat salah.

"aku ingin dia pergi dari istana ini, kenapa sulit sekali !!?" teriak sang ibu ratu penuh dengan amarah.

Yeonjun hanya mampu menunduk, sekeras apapun mereka ingin menyingkirkan Yoongi, tetap saja jika Taehyung berkata tidak, maka tidak akan ada yang bisa membantahnya.

.

.

.

.

Moon Child Psychics - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang