"apa aku tidak salah dengar ?" tanya Siwon pada salah satu orang kepercayaannya.
"benar yang mulia, suara desahan perempuan itu bahkan terdengar sampai keluar dari kediaman yangmulia Kim".
"aku harus menemui perempuan itu" ujar Siwon.
.
.
.
.
Di sepanjang jalan Yoongi merasa semua tatapan mata selalu tertuju padanya, mereka bahkan melihat dirinya dari atas sampai bawah, seperti menilai kelayakannya.
"mereka ngapain sih" misuh Yoongi dengan suara berbisik, karena benar-benar merasa risih.
"itu karena kau baru tidur dengan yangmulai Kim" ujar dayang Oh.
Yoongi sedikit terperanjat karena tidak menyadari kedayangan loncengnya tersebut. "memangnya kenapa ? pasti banyakkan yang pernah tidur dengannya" ujar Yoongi asal.
Karena ia juga sebenarnya adalah seorang pangeran, sama seperti Taehyung. Pasti Taehyung pernah tidur dengan banyak wanita sama seperti kakaknya bukan ?.
Segala jenis wanita, mau itu cantik sekali, cantik saja sampai yang B aja pasti Taehyung pernah mencicipinya.
Sekiranya itulah yang ada di dalam fikiran seorang Min Yoongi, jadi ia merasa bahwa ucapan Taehyung tentang dia yang mencintai dirinya itu hanyalah bualan belaka.
Taehyung pasti mengatakan hal itu pada semua wanita yang pernah tidur dengannya.
Buk !
"aduh, kenapa kau memukulku terus siih !" pekik Yoongi sambil melotot pada dayang Oh,
"kau ini asal bicara sekali !" omelnya.
"asal sekali bagaimana sih ? aku benarkan ?" tanya Yoongi.
"benar sekali ndas mu ! Taehyung itu tidak pernah tidur dengan siapapun sebelumnya" ucap dayang Oh.
Hal itu sukses membuat Yoongi terdiam dengan wajah tak percayanya.
"b-benarkah ?" tanya Yoongi.
"tentu saja"
"aku tidak percaya ! dia terlihat seperti pria mesum dimataku" ungkap Yoongi sambil berjalan cepat memegangi roknya yang panjang untuk menyamai langkah kaki sang lonceng.
"kau melihatnya seperti pria mesum setelah dia berhasil menyetubuhimu" ucap dayang Oh blak-blakan.
Bluss.
Hal itu sukses membuat rona di wajah Yoongi semakin terlihat jelas.
"ih tidak seperti itu ko ! dia memang mesum"
"semua pria memang seperti itu Yoon"
"aku juga pria tapi tidak seperti itu !" pekik Yoongi tidak terima.
"katakan itu pada orang yang menjulurkan lidahnya saat hampir mencapai orgasme yang ke tiga"
Gleek !
SKAKMAT !!! – Yoongi ga bisa ngomong lagi kalo di gituin guys !
.
.
.
.
"apa anda menikmati malammu yangmulia ?" tanya Yeonjun sang adik sambil mengupaskan buah peach untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...