Chapter 18

2.7K 299 75
                                    

Wajah Yoongi total memerah melihat bagaimana Taehyung tengah mengurut penis besarnya menggunkan minyak mawar.

Ugh mengkilap – batin Yoongi dengan jantung yang berdetak tak karuan.

"stt, sudah" ucap Taehyung, ia kembali menindih Yoongi dan memberikan ciuman mautnya pada si cantik.

"uhmm" gumam Yoongi.

Ia mencengkram kedua trisep Taehyung karena sensasi aneh yang kembali menyerang tubuhnya.

Lidah besar itu mengobrak-abrik apapun yang ia temui di mulut si pangeran Min, menuntut untuk di balas.

"ahmm Taehmhh"

Cup !

"aku akan memasukannya" ucap Taehyung dengan suara berat, setengah berbisik, membuat seluruh bulu kuduk Yoongi meremang medengarnya.

"ah !" Yoongi memekik kecil, karena merasakan sesuatu mengenai pemukaan holenya, benda padat, keras dan besar itu perlahan mulai masuk.

Membuat Yoongi merintih tertahan karenanya rasanya aneh, Taehyungpun sama, mati-matian ia menahan desahannya karena rasa panas dari hole ketat Yoongi.

"oh sayangh" desah Taehyung, ia tatap Yoongi dengan pandangan memuja, lalu.



Blass !



"ahh ! sakit" pekik Yoongi, ia memeluk tubuh Taehyung erat untuk menetralisir rasa sakitnya.

"maafkan aku" gumam Tehyung sambil mencium pipi bulat Yoongi.

Ia elus wajah halus bak porselen itu dengan tatapan teduh, memberikan kehangatan juga ketenangan baginya.

"aku akan membuat rasa sakitnya segera hilang" ucap Taehyung.

Yoongi menatapnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca, perlahan ia mengangguk "buat rasa sakitnya hilang" cicit Yoongi.

Taehyung tersenyum mendengarnya "baiklah"

Setelah mengucapkan itu Taehyung bangkit, mengambil posisi dimana ia bisa melihat miliknya telah sepenuhnya di dalam Yoongi.

Hal itu malah membuatnya semakin ereksi.

"aahh Taehyunghh" desah Yoongi, karena meskipun gerakan Taehyung terbilang pelan, tapi tetap mampu untuk menekan prostatnya dan menumbuknya dengan tegas.

"ohh nikmat" racau Taehyung sambil memaju mundurkan pinggulnya.

Yoongi menggigit bibir ketika sadar bahwa posisi ini membuat ia bisa melihat ekspresi dan tubuh Taehyung dengan jelas.

Bagaimana v line milik Taehyung terbentuk dan mengarah pada kejantananmya yang sudah masuk kedalam tubuh Yoongi.

"oh dewa" gumam Yoongi, tidak pernah ia menyangka bahwa ia bisa memikirkan hal sekotor ini.

"mendesahlah Yoongi" pinta Taehyung, tatapan matanya seolah tak mau di bantah.

Perlahan ia kembali mengukung Yoongi sambil menambah kecepatan pinggulnya, Taehyung ingin Yoongi mendesah tepat di wajahnya,

"ahh Taehyung" desah Yoongi, hembusan nafasnya bahkan bertabrakan dengan hidung bangir si dominan.

"yeah seperti itu" ujarnya.

"ahh ahh ahh Taehh enggh" Yoongi membusungkan dadanya ketika area sensitif itu terus di tumbuk tanpa ampun.

Kulit pucat dan kulit tan itu sudah mengkilap oleh keringat, keduanya terus bergesekan mencari rasa nikmat.

"ouhh nikmat" ucap Yoongi, membuat Taehyung menyeringai mendengarnya.

"kau akan mendapatkannya malam ini"

Moon Child Psychics - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang