"malam ini salah satu dayang terbaik istana akan datang untuk mengunjungimu, ayah harap kau mau melakukannya" ucap sang ayah tanpa mau di bantah.
Taehyung yang sedang makan dengan lahap pun tiba-tiba menghela nafas, kenapa ayahnya selalu memaksanya seperti ini ?
"ayah, sudah kukatakan berapa kali padamu, aku tidak suka di paksa" ujar Taehyung sambil menatap ayahnya itu.
"tapi kau ini sudah dewasa Kim Taehyung, kau sudah berusia 25 tahun dan tidak pernah memiki hubungan dengan siapapun, ayah menghawatirkanmu"
"apa ayah fikir aku adalah pecinta sesama jenis begitu ?"
"kalau kau bukan, kau tidak akan terus menghindar dari perintahku"
"oh ya ? aku tidak seperti ayah, aku hanya akan meniduri wanita yang ku cintai"
Tak
Taehyung menyimpan sumpitnya dengan cukup kencang lalu pergi dari hadapan sang ayah, hal itu tentu membuat Siwon darah tinggi, ingin sekali ia mencekik anaknya itu.
"kalau kau tetap menolak, maka prajuritku akan menangkap Jimin dan membunuhnya di cina"
DEG !
Seolah tersambar petir, Taehyung langsung menatap sang ayah dengan mata tajamnya, seolah sang ayah adalah seorang musuh.
"jangan pernah menyentuh mereka berdua" ujar Taehyung dengan nada rendah dan mengancam.
"kalau begitu turuti perintahku"
.
.
.
.
"pertama-tama kau harus membuat para gadis itu tenang dan nyama –"
"apa !? para gadis ? apa ibu akan mengirimkan dua gadis kekamarku ??" tanya Yoongi dengan terburu, wajahnya bahkan terlihat begitu shok.
"aiss bukan begitu, kau akan medapatkan lebih dari satu selir Yoongi, dan tentu saja kau akan meniduri mereka semua"
"A-APA !?"
"tentu saja, setiap kau ingin melakukan hubungan intim, kau akan di layani oleh gadis yang berbeda-beda"
"t-t-t-tapi k-k-kenapa ? satu saja cukup untukku !" pekik Yoongi tidak terima, dia ini bukan pecandu sex, kenapa harus di beri selir sebanyak itu sih ?
"ya ampun kau ini, jumlah gadis di kerajaan Balhae lebih banyak dari jumlah laki-lakinya, orang biasa hanya boleh menikah dengan satu gadis saja, sementara kita ?
Kita adalah anggota kerajaan, dan karena kita sudah beranjak dewasa, maka wajib hukumnya untuk memiliki beberapa selir...
Kau tau ? para gadis biasa di luar sana belomba-lomba untuk bisa menjadi selir raja atau selir dari pangeran,... atau setidaknya menjadi dayang istana, maka dari itu, kau Min Yoongi, kau harus menghargai usaha mereka dan menerima mereka sebagai selirmu, mengerti ?"
Yoongi mengangguk dengan patah-patah setelah mendengarkan cerita panjang lebar dari sang kakak, karena dilihat dari wajahnya saja Yoongi sudah bisa menebak kalau kakaknya ini hanya menerima jawaban 'IYA'.
"tapi,... eum –"
"tapi apa !?"
"ishh dengerin dulu !" pekik Yoongi, lama-lama Geum Jae malah terlihat seperti kakek-kakek dimatanya.
"ok ok"
"kalau aku jatuh cinta pada seseorang, apa yang akan terjadi ?" tanya Yoongi.
"maka kau akan menikah Yoon" jawab sang kakak, simple, padat dan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...