"apa masih sakit ?" tanya Jimin pada Jungkook dengan raut khawatir, pasalnya, luka Jungkook yang belum mengering itu harus kembali di baluri dengan obat.
Jungkook menggeram menahan rasa sakitnya, sementara Seokjin dengan telaten membaluri lukanya.
"malam ini akan adakan sebuah ritual, jadi istana akan terasa lebih sunyi dari sebelumnya, kuharap kalian bisa mengerti" ucap Seokjin.
"ritual ?" tanya Jungkook.
Seokjin menganggukinya "ya, pangeran Min Yoongi akan melakukan ritual untuk melepaskan kutukan yang ada di tubuhnya"
"apa tentang kutukan yang membuat dia tidak bisa bicara ?" tanya Jimin, Seokjin kembali mengangguk.
"ya, kuharap ritual ini akan berjalan dengan lancar"
"lalu kalau gagal ?" tanya Jimin lagi.
"maka aku dan pangeran Min akan mati"
.
.
.
.
Jam 22.34 malam.
Taehyung secara diam-diam mengikuti rombongan para prajurit istana Balhae, ia mendengar dari Jungkook bahwa malam ini akan di adakan sebuah upacara untuk kesembuhan pangeran Min.
Ia belum mengerti, kenapa kerajaan ini terasa begitu erat hubungannya dengan dunia supranatural.
Belum lagi cerita lain yang sulit di percaya dari Jungkook dan Jimin.
Benarkah Yoongi dihidupkan kembali oleh dewi bulan ?
'ritual macam apa yang akan mereka lakukan ?' - batin Taehyung.
Ia bisa melihat di barisan paling depan, ada anggota kerajaan lain. Geum Jae dan raja Balhae juga ada disana.
Seokjin berjalan di tengah dengan Yoongi yang berada di pangkuan lengannya.
Sementara dua pelayan yang biasanya selalu mengurus Yoongi bertugas untuk memberikan pencahayaan dengan obor.
Aauuuuuuu
Tiba-tiba terdengar suara auman serigala, Taehyungpun lantas mendongakan kepalanya, melihat bulan purnama yang masih tertutup awan hitam.
"purnama ?" gumam Taehyung.
.
.
.
.
Seokjin berhenti di rerumputan luas, tak jauh di depan sana ada sebuah sungai dengan aliran air yang tenang, diiringi dengan semilir angin dingin yang menerbangkan beberapa bunga sakura.
"apa disitu adalah tempat anda melakukan ritual dulu ?" tanya Seokjin pada Seunghyun.
Sang Raja mengangguk "ya, aku melakukan ritual itu di sangai" ujarnya.
Seokjinpun berjalan ke tengah-tengah rerumputan yang berbunga, ia meletakan Yoongi di sana.
"aku akan segera melakukan ritual, kalian mundurlah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...