Chapter 20

2K 274 65
                                    

Yoongi memukul-mukul pakaian prajurit itu dengan perasaan kesal sampai ke ubun-ubun, pasalnya, pekerjaannya ini tidak selesai-selesai karena si Raja mesum Kim Taehyung.

Dia terus mengganggu Yoongi sedari tadi, mentang-mentang lagi sepi bisa seenaknya aja.

"hihihii,... Yoongi, kau terlihat seksi dengan rambut setengah basah seperti itu" ujar Taehyung sambil tersenyum kotak.

"kau yang membuatnya basah" cibir Yoongi.

"pekerjaanku jadi tidak selesai gara-gara kau tauk !" pekik Yoongi sambil memeras baju yang tengah ia cuci, lalu memasukannya ke dalam keranjang.

Ia terlihat menghentikan kakinya lalu pergi meninggalkan Taehyung.

"hey mau kemana !?"

.

.

.

.

Permaisuri Kim, yaitu ibu dari Yeonjun tersenyum miring mengetahui wajah dari dayang yang sudah di tiduri Raja baru itu.

"ohh gadis itu terlihat sangat lugu" ujarnya pada salah satu orang kepercayaan.

Ia dan orang kepercayaannya itu tengan berdiri di sebuah loteng yang mengarah pada kediaman para dayang.

Memperlihatkan Yoongi yang tengah menjemur pakaian para prajurit dari jauh.

"apa yang ingin anda lakukan yangmulia ?" tanya nya.

"aku ingin kau memperhatikan semua gerak-geriknya, lalu beri tahu aku jika dia memiki tanda-tanda hamil"

"baik yangmulia"

.

.

.

.

"kau pasti tidak biasa melakukan pekerjaan seperti ini bukan ?" tanya Taehyung sambil memainkan sebuah ilalang di tangannya.

Ia duduk di sebuah batu sambil memperhatikan Yoongi yang tampak kelelahan.

Yoongi diam tidak menjawab, ia hanya melirik Taehyung dengan tatapan sinis sampai membuat Taehyung tertawa gemas melihatnya.

"sini kubantu" ujar Taehyung, ia berdiri dari duduknya untuk menghampiri Yoongi.

"tidak perlu ! kau ini Raja ! kalau sampai ada yang melihat, aku juga yang rugi !" omel Yoongi sampai bibir mungilnya mengerucut seperti minta di cium.



Cup !



Tanpa di duga Taehyung mencuri satu kecupan darinya, membuat Yoongi benar-benar terdiam dengan wajah yang perlahan merona.

"kau ini bawel sekali yah" kata Taehyung, lalu dengan cueknya ia tetap menjemur baju-baju yang telah Yoongi cuci.

"JANGAN MENCIUMKU SEMBARANGAN !!" teriak Yoongi dengan wajah memerah.



Puk !



Ia lantas memukul lengan berotot Taehyung dan mengambil jamuran yang ada di tangannya.

"pergi sana" usir Yoongi.

Masih dengan wajah yang memerah.

"yakin kau ingin aku pergi ?" tanya Taehyung main-main sambil mencolek dagu Yoongi.

"yangmulia"

Seseorang datang mengintrupsi kegiatan Taehyung yang sedang menggombali Yoongi, ia pun mendengus kesal karena kedatangan orang tak di undang itu.

Moon Child Psychics - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang