Sreek !
Seunghyun tersentak dengan suara pintu yang di geser secera kasar. Tapi ia membolakan kedua matanya ketika tahu bahwa itu adalah Yoongi.
"Yoongi ?"
Yoongi datang dengan wajah yang terlihat meminta penjelasan padanya.
"pangeran" Seungwan datang dan memegang lengan Yoongi untuk menghentikannya.
"ada apa ini ?" tanya Seunghyun.
"maafkan saya yangmulia, saya juga tidak tahu, tapi pangeran Min mendadak ingin menemui anda" ujarnya.
.
.
.
.
Seunghyun membolakan kedua matanya ketika melihat sang anak menulis sebuah kata di sebuah kertas yang ia bawa.
Tulisannya terlihat sangat rapi dan idah, padahal pandangan matanya terlihat kosong.
"Y-Yoongi, dari mana kau bisa belajar menulis kanji ?" tanya nya. Yoongi tidak menjawab, karena jelas ia belum bisa berbicara.
Tapi setelah selesai menulis, ia segera memberikan kertas tersebut pada sang ayah.
Seunghyun langsung menerimanya, tapi baru beberapa baris kata, ia sudah terkejut bukan main.
'saat aku tertidur, seorang pria asing selalu mendatangiku di alam bawah sadar, dia bilang aku di taktdirkan untuk menjadi miliknya.
Sebenarnya siapa dia ayah ?
Dia juga bilang ini semua terjadi kerena kesalahanmu, tapi aku yang harus menanggungnya, apa maksudnya itu ?'
Serasa seluruh otot tubuhnya melemas, Seunghyunpun melepas kertas itu.
"maafkan ayah" ucapnya.
"pria yang mendatangimu itu bernama Kim Namjoon, dia adalah reinkarnasi dari sahabat ayah...
Sebelum berenkarnasi, dia adalah pria baik bernama Kwon Jiyong, dia tinggal di dalam hutan larangan, di luar kerajaan kita.
Tapi ayah mengambil sesuatu yang berharga baginya, membuat ia datang kemari dan akhirnya di bunuh oleh para prajurit Raja sebelumnya, dia di bakar hidup-hidup karena di anggap penyihir jahat." Ucap Seunghyun dengan raut wajah yang begitu sendu.
Yoongi bisa menangkap aura negative yang menguar dari tubuh sang ayah, aura yang terasa begitu menyakitkan.
Iapun kembali mengambil kertas, dan menuliskan sesuatu disana.
'kenapa ayah melakukan itu ?'
Tanya Yoongi lewat kertas tersebut.
"dia memiliki suatu mantra yang bisa di jadikan sebagai pelindung kerajaan kita, jadi ayah mengorbankannya,... tapi ternyata itu berimbas padamu, maafkan ayah"
.
.
.
.
'tinggalkan aku' ujar Yoongi pada Seungwan dan Chaeyoung, mereka berdua tampak saling melirik dengan ragu.
'aku ingin sendiri' ujar Yoongi lagi.
Akhirnya Seungwan dan Chaeyoungpun menyanggupunya. Saat mereka berdua pergi, tinggalah Yoongi sendiri di loteng kerajaan ini.
Merasakan semilir angin musin gugur yang mulai datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Child Psychics - Taegi
Science FictionLonceng yang selalu Yoongi pakai terus saja mengeluarkan suara, apa itu pertanda buruk ? Ataukah sebuah takdir baik yang mempertemukannya dengan seorang pangeran tampan dari dinasti Silla. Kim Tarhyung, pangeran tampan itu ingin sekali meminangnya ...