1.

9.9K 306 75
                                    

Kalian nemu cerita ini darimana?

__________________

Di sinilah seorang Devano Alvarasya sekarang dirooftop tempat yang sering ia kunjungi ketika ia merasa bosan didalam kelas.

Angin semilir menerpa rambutnya sehingga wajahnya agak tertutupi oleh rambutnya yang hitam pekat.Rasa kantuk pun mendatangi,tak lama dari itupun ia terpejam. Namun suara dobrakan pintu terdengar nyaring ditelinganya.

Brakkkk.....

Ia pun menoleh kearah sumber suara,ternyata itu adalah sahabatnya yang tak lain ialah Raka,Dafa dan juga Alvino.

"Eh van, gak ngajak ngajak lo kalo mau bolos"ucap Raka.

"iyanih kitakan juga mau bolos"ucap Daffa yang ikut ikutan.

"Bacot lo pada!."

"Yaelah van marah marah ae lu ntar cepet tua loh."ucap Raka

Yapss!disini sifatnya ceria nan riang yaitu Raka dan Daffa,dan yang agak cuek dan acuh sama seperti Devano yaitu Alvino.

"Eh bro katanya sih ada murid baru yaa."ucap Daffa setahunya.

"Beneran?."nimbrung Vino

"iya bener.Katanya sih cewek kalo gak salah sih namanya kanaya".

"Emang kelas kita yah?"tanya Raka
"Gatau juga sih"

Devano dkk pun hanya ber oh ria.Memang Devano sedari tadi menyimak apa yang dikatakan oleh sahabat sahabatnya itu .

______________

Di lain tempat seorang gadis sedang berjalan menyusuri koridor yang sepi,sebab sedari tadi jam pelajaran sedang berlangsung.ia sekarang sedang mencari ruang kepala sekolah.

"Lagi ngapain?."ucap seorang gadis berambut sebahu. Kanaya pun terlonjak kaget akibat kedatangan siswi tersebut.

"Eh emmmm,lagi nyari ruang kepala sekolah".gugup kanaya.

"Ooo lo murid baru ya.pantesan gua gak pernah liat lu".

"Hehe iya aku murid baru disini. Kenalin nama aku Kanaya Adelyn.

"Gausah gugup gitu dong sanss aja kali pake lo gue aja kan seumuran, Ohiya nama gue Adinda Putri panggil aja Dinda."ucap Dinda ramah.

"Sekalian gue anter aja ya,gue juga mau lewat sana"Sambung Adinda

"Oh iya makasih yaa din".

Setelah itu mereka berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah.

"Udah nyampe nih.oh iya gua anter lu bates sini aja ya. Gapapa kan?".

"Udah gapapa kok,sekali lagi makasih ya din".

"iya sama sama.gue duluan yaa,Byee"

"Byee."

Setelahnya ia memasuki ruangan kepala sekolah.

"Assalamualaikum pak"Ucap Kanaya sopan.

"Waalaikumsalam.Kamu murid baru ya?"Tanya pak agus selaku kepala sekolah Sma Cahaya Bangsa.

"iya pak.

"Kamu kelas 11 ipa 3.Biar saya antar kekelas kamu".

"Makasih pak"ucap kanaya seraya tersenyum

"iya. Ayo ikuti saya."

Mereka pun berjalan menuju kelas baru Naya. Namun pelajaran masih berlangsung, Pak agus dan naya pun mengetuk pintu seraya mengucapkan salam.Guru yang sedang mengajar pun berhenti lalu menyuruh masuk.

"Ada apa pak?"bingung bu Intan selaku wali kelas 11 ipa 3.

"Ini bu ada murid baru."jelas pak Agus.
"ohiya pak".

"saya tinggal ya bu.Terimakasih"

Setelah kepergian pak agus kelas pun mendadak ricuh.Bu intan pun menyuruh diam dan tenang selepasnya menyuruh kanaya untuk memperkenalkan dirinya.

"Silahkan perkenalkan diri kamu"Suruh bu intan.

"Hai nama gue Kanaya Adelyn,panggil aja Naya. Gue pindahan dari Sma bhakti. Semoga kita bisa berteman dengan baik. Terimakasih"ucap Naya sopan.

"Baiklah ada yang mau ditanyakan?"tanya bu intan.

"Bagi id line dong hehe"ucap salah satu murid laki laki.

"Huuuuuuu"sorak sekelas

"Udah udah,kalian ini diam!!!"Ucap bu intan menengahi.

"Sekarang kamu duduk disebelahnya Devano"perintah bu intan

"makasih bu"ucap Naya seraya tersenyum

Devano yang merasa namanya disebut pun menoleh sekilas lalu memalingkan nya menatap keaarah luar jendela.Kanaya pun duduk disebelahnya sambil mengulurkan tangannya.

"Hai nama gue kanaya adelyn."ucap Naya gugup

"Udah tau"balas devano sambil menoleh sekilas namun tak membalas uluran tangan Naya.

Naya pun menarik tangannya.sambil tersenyum."oh yaudah kalo gitu"balas Naya.

_____________

Kring.....

Bel tanda istirahat pun berbunyi,bu intan pun segera keluar dari kelas.

"kanaya,ternyata kita sekelas yaa,"Ucap Dinda

"Eh iya din hehe"canggung Kanaya

"kantin kuyy. Pasti laper kan?".

"Tau aja lo"balas Kanaya

"Kuyyylahhh".

Keadaan kantin saat ini ramai sekali.banyak murid murid yang sedang memesan makanannya.Tempat tempat pun sudah dipenuhi semua terkecuali tempat disebelah Devano dkk

"Eh penuh nay.Sebelah sana aja yuk,"Ajak Adinda.

"Ayokkk."semangat naya

_______________________

Vote & komen adalah cara kalian menghargai seorang penulis.

@vnsaarzhra

Devano AlvarasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang