Happy reading!
Pencet bintang ya. Komen yok bisa
_____________
Yah,seperti yang direncanakan oleh Devano dan juga Kanaya,sekarang hari ini adalah hari kerja kelompoknya,dan berarti Devano akan menjemput Kanaya.
Kanaya sekarang sedang berkutat dilaptopnya,yah yang biasa ia lakukan adalah menonton drakor.Namun,denting ponselnya membuyarkan fokusnya.
Tinggg...
Kanaya pun langsung mengambil benda pipih tersebut yang diletakkannya diatas nakas,ia pun membuka aplikasi whatsaap nya.
Devanoalvrsya04:Siap2 gue otw.
"Astagfirullah,gue lupa,"Ucap Kanaya sambil menepuk jidatnya.
Kanaya pun langsung bergegas untuk mengganti baju nya.Dengan switer berwarna abu abu nya dipadukan dengan celana jeans batas mata kaki.
Yah,bisa dijelaskan seditkit Kanaya adalah gadis yang jarang sekali memakai make up seperti kebanyakan wanita lainnya. Ia hanya memoleskan bedak bayi agar tidak kusam dan memakai lipbalm supaya bibirnya tidak kering.
"Nay,cepetan turun tuh ada Devano dibawah,"Teriak Rian dari luar kamarnya.
"Iya bang,"Balas Kanaya sembari mengambil sling bag nya.
Setelahnya Kanaya turun menemui Devano.
_______________Devano yang sekarang sudah berada dirumah Kanaya,ia sedang duduk disofa sembari mengobrol dengan Elma, mamanya Kanaya.
"Kamu temen sekelasnya Kanaya?,"Tanya Elma sambil berjalan menuju sofa membawa air minum.
"Iya tan,"Balas Devano ramah.
Namun,tak butuh waktu lama seorang gadis turun dengan tergesa gesa.
"Nay, ati ati ntar jatoh loh,"Tegur mamanya.
"Hehe iya ma."Balas Kanaya sambil cengengesan.
"Ayok,"Ajak Kanaya.
"Yee lu Nay,baru juga Devano dateng udah diajak pergi aja,"Sahut Rian yang baru saja datang.
"Tau tuh Nay,"Sahut mamanya yang juga ikut nimbrung.
"Eh gapapa kok Tan Bang,kita langsung pergi aja takutnya kemaleman,"Sahut Devano sambil berdiri.
"Ooo iya, hati² ya.Jangan ngebut ngebut,"
"Iya ma,"Balas Kanaya sambil mencium punggung tangan mamanya.Diikuti Devano.
"Assalamualaikum,"Pamit keduanya.
____________________Setelahnya keduanya langsung keluar dari rumah tersebut dan menuju motornya Devano.Tak butuh waktu lama Kanaya langsung naik setelah Devano memberikan helm nya.
Motor ninja Devano pun melesat keluar dari pekarangan rumah Kanaya.
"Ehmm,"Dehem Kanaya.
"Kenapa,"Tanya Devano yang melihat Kanaya dari kaca spion.
"Gapapa kok,"Balasnya.
Setelahnya keadaan pun kembali hening, tak butuh waktu lama sekarang mereka sudah berada di museum yang ada di jakarta.Merekapun langsung masuk kedalam museum dan mengerjakan tugasnya.
____________
Setelah dari museum,sekarang mereka berada dimall untuk makan,sebab Kanaya mengajak Devano untuk makan dulu.
Mereka sekarang berada didalam cafe.Duduk berhadapan bak pasangan kekasih,namun bedanya keduanya tak saling bicara alias hening.Keduanya fokus ke handphone masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano Alvarasya
Teen Fiction[DIUSAHAKAN UPDATE SETIAP HARI, KALO IDE NYA BERMUNCULAN] Devano Alvarasya, Most wanted Sma Cahaya Bangsa,memiliki paras yang tampan.Namun,memiliki sifat yang dingin cuek dan juga ketus.Tetapi siapa sangka sikapnya berubah setelah ia bertemu dengan...