Happy reading!
_________________
Seorang gadis yang masih tertidur pulas yang,setelah menonton film drakor tadi malam hinga belum terbangun padahal jam beker sudah berbunyi sedari tadi.
Kring...... Kring......
"Enghhhhh,"keluhnya sebab tidur pulasnya terganggu.
Tak lama dari itupun ia terbangun dan langsung membuka matanya setelah melihat jarum jam sekarang telah menunjukkan jam 06.30 wib.yang berarti gerbang sekolah sebentar lagi ditutup.
Ia pun langsung bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.
Brakkkk
Pintu kamar gadis itupun terbuka sempurna menampakkan seorang pria tampan yang tak lain dan tak bukan ialah Rian,kakaknya Kanaya.
"Dek,woi Nay lo dimana.cepetan kali ini udah siang loh."Ucap Rian sambil berjalan mondar-mandir mencari keberadaan Kanaya.
"Bentaran bang gue lagi dikamar mandi nih bentar lagi selesai nih,"Sahut Kanaya dari dalam kamar mandi.
"Cepet,elah ntar gue tinggal baru tau rasa lu."Balas Rian sambil melirik jam tangan mahalnya.
Setelah nya Kanaya langsung keluar dari kamar mandi dengan keadaan dasi belum terpasang dan rambut yang masih berantakan.
"Ya ampun,Nay berantakan banget lo."Ujar Rian yang memperhatikan Kanaya dari atas sampai bawah.
"Yaudah kali ntar gue benerin,"Balas Kanaya cuek.
"Ayo katanya mau cepet,"Sambungnya.
Sesudah percakapan tersebut mereka langsung bergegas turun ke bawah sebab jarum jam telah menunjukkan angka 06.45.
"Eh... eh... Sarapan dulu Rian Kanaya,"Cegah perempuan paruh baya yang tak lain adalah mama nya mereka.
"Gak usah ma,sarapan disekolah aja soalnya bentar lagi masuk nih,"Ucap Rian.
"Assalamualaikum,"Ucap keduanya.
"Waalaikumsalam,"Balas Elma mamanya sembari geleng-geleng kepala.
___________
Shttttttt
Bunyi rem mobil Rian yang mengerem mendadak sebab gerbang telah ditutup,sejak 5 menit yang lalu.
"Pak,pak anto buka pintu dongg,"Ucap Rian sembari turun dari mobil.
"Kalian ini,ini kan udah jam 07.05 kalian telat 5 menit,"Ucap pak Anto satpam sekolah.
"Cuma lima menit doang kali pak,Ayo pak cepetan buka please lah pak,"Bujuk Rian.
"Gak bisa lah meskipun 5 menit kea 1 menit kea 2 jam kea,tetep peraturan sekolah,"Ucap pak Anto.
Tin...Tin...
Bunyi klakson motor seseorang pun menghentikan percakapan mereka.
"Buka,"Ucap orang tersebut dengan raut wajah yang datar.
"Eh Devano,telat juga loh ya hehe,"Sapa Rian sambil menepuk pundak Devano.
"Iya bang,"Balas Devano.
Yah!mereka saling kenal,dikarenakan satu tim basket dan lain halnya juga Rian adalah kapten basket Sma Cahaya Bangsa.
Kanaya sedari terdiam saja sambil menyimak obrolan abangnya dan juga Devano.
"Buka,"Titah Devano.
Tak lama dari itupun gerbang segera terbuka lebar,sebab satpam tadi takut.Ia tahu siapa sebenarnya Devano.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano Alvarasya
Teen Fiction[DIUSAHAKAN UPDATE SETIAP HARI, KALO IDE NYA BERMUNCULAN] Devano Alvarasya, Most wanted Sma Cahaya Bangsa,memiliki paras yang tampan.Namun,memiliki sifat yang dingin cuek dan juga ketus.Tetapi siapa sangka sikapnya berubah setelah ia bertemu dengan...