11.

2.3K 117 0
                                    

Happy reading!

__________

"Devano masuk rumah sakit"

"Hah?? "

"Iya,dia kecelakaan"Balas Alvino.

"Kok bisa?"Tanya Kanaya lagi.

"Dia balapan"

"Oh iya kita mau kerumah sakit nih,mau ikut gak?"Sambung Raka

"Iya mau"

________

Kini Kanaya dan ketiga sahabat Devano sudah berada di ruangan yang khas dengan bau obat obatan yang menyeruak diindera penciuman.

Devano masih terbaring lemah dibrankar nya.Selama dua hari ini yang menjenguk Devano setiap harinya hanyalah Ketiga sahabatnya.

Kedua orang tua Devano tak bisa pulang ke indonesia yah? Karena alasan yang sama pekerjaan terus yang ada dipikiran kedua orang tuanya.Sampai sampai Ketiga sahabat Devano tak habis pikirr!

Kanaya langsung menghanpiri brankar Devano.Air mata nya runtuh ia tak kuat harus melihat Devano terbaring tak berdaya seperti ini.

"Van,bangun"Lirih Kanaya.

"Gw mohon Van bangun"Pinta Kanaya sambil menggerak gerakkan tubuh Devano.

Ketiga sahabat Devano hanya menatap Kanaya dengan tatapan lirih.

"Sabar,Nay"Ucap Daffa menenangkan

"Iya,"Balas Kanaya dengan senyum terpaksa.

_________

Kanaya sudah pulang dari rumah sakit sejak dua jam yang lalu.Saat ini ia sedang terbaring di atas kasur queen size.

"Nay, "Panggil mama baling pintu.

"Iya,ma"Sahut Kanaya.

"Boleh mama masuk?"

"Masuk aja ma,gak dikonci kok"

Mama Kanaya pun langsung masuk seperti biasanya ia membawa susu untuk Kanaya.

"Kamu kenapa,sayang?"Tanya mama nya lembut.

"Gapapa kok ma,"Jawab Naya.

"Jujur aja Nay,mama tau kok kamu ada masalah.Dari pulang sekolah tadi kamu lesu banget"

"Iya,maa"Jujur Kanaya.

"Coba cerita sama mama.Siapa tau mama bisa kasih solusi buat kamu,"Ujar mamanya

"Ma,Nay mau nanya sama mama.Mama pernah gak takut kehilangan sama seseorang padahal orang itu bukan siapa siapa kita,"Tanyanya

"Pernah Nay, mama takut banget kehilangan dia padahal kita gaada hubungan apapun.Tapi mama pikir itu cuman rasa peduli semata aja sih Nay, "Ujar mama nya.

"Emang kamu lagi ngerasain ya Nay ciee yang lagi falling in love "Goda mama nya sambil mencoel pipi Kanaya.

"Ihh mama..... Apasih"Sahut Kanaya tersipu malu.

"Gapapa kali Nay,Sama siapa sih anak mama ini jatuh cintanya,"Kepo mamanya yang semakin membuat pipi Kanaya merona bak kepiting rebus.

"Mama kepoo!! "

"Mama gak kepo cuma mau tau aja"Elak mama nya.

"Sama aja ma"

"Iya iya mama kepo,Emang sama siapa Nay"Pasrah mama nya.

Devano AlvarasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang