9.

2.5K 124 1
                                    

Happy reading!
___________

Seorang gadis yang sudah siap dengan seragam yang sudah melekat ditubuh mungilnya tengah berjalan kearah dapur untuk mengambil minum.Namun,denting ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk.Ia pun langsung mengambil ponselnya yang ada didalam tasnya.

From:0823********
Pagi Nay,save nomor gue yaa:'

Kanaya yang melihat pesan yang tertera dari nomor yang tak dikenalnya pun hanya mengernyitkan dahi bingung.Ia pun langsung membalasnya.

KanayaAdelyn_:pagi,btw siapa?

From:0823*******
Rafi Andarsya,yang waktu itu.

KanayaAdelyn_:Oke.

Namun setelah membalas chat tersebut suara mama nya mengintrupsinya.

"Nay,ayo cepetan makan"Panggil mamanya yang sudah duduk dimeja makan.

"Ayo dek ntar telat cepet,"Sambung kakaknya.

"Iya,"

______________

Seorang laki laki tengah tertidur pulas sebab ia baru bisa tertidur jam 3 pagi membuat ia memgantuk dikarenakan ia memikirkan hal yang membuat ia emosi.Gambaran Kanaya dengan lelaki lain terputar jelas diotaknya.

Tok... Tokk....

Suara ketukan pintu sedari tadi tak membuatnya terbangun lalu bi ijum pun langsung saja masuk kekamarnya Devano Art rumah Devano.

"Aden...Den.... Bangun udah siang nih gak sekolah apa,"Ucap bi ijum sambil menepuk nepuk bahunya.

"Enghhhh,"Erang nya sambil merenggangkan tubuhnya.

"Bangun den udah jam setengah tujuh lewat"Ujar bi ijum yang sudah lama bekerja dirumah Devano sedari Devano kecil.

Devano yang mendengar ucapan bi Ijum pun langsung beranjak dari tidurnya dan bergegas kekamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.

Setelah 15 menit didalam kamar mandi ia pun keluar dengan pakaian seragam yang sudah melekat ditubuhnya dasi yang belum terpasang baju yang tak dimasukkan serta rambut yang berantakan tambah menambah kesan ke bad boy an Devano.

Ia pun langsung mengambil tasnya yang berada dia atas meja belajarnya dan turun kebawah.

"Bi Devano pamit ya,Assalamualaikum"Pamit Devano yang sudah berlari menuju motornya.

"Waalaikumsalam"Jawab bi Ijum sambil mengeleng gelengkan kepalanya.

Bi ijum sangat menyayangi Devano seperti anaknya sendiri,Ia sudah mengurus Devano sedari Devano kecil.Seringkali ia melihat Devano merasakan terpuruk.

Bi Ijum tau sikap acuh nan dingin Devano terbentuk oleh ia yang menginginkan keluarga nya seperti diluar sana.

__________

Sepuluh menit yang lalu bel sudah berkumandang disekolah Sma Cahaya Bangsa.Namun,Kini seorang Devano sedang berusaha memanjat pagar agar tak terkena hukuman oleh guru piket.

Ia pun melompat rasa sudah naik keatas pembatas pagar yang berada dibelakang sekolah,itulah jalan pintas anak anak murid yang terlambat untuk memasuki sekolah.Bisa saja Devano untuk menyuruh satpam sekolah membukakan gerbang tetapi ia tak ingin kena hukum.

Setelah masuk kedalam area sekolah ia pun langsung menuju rooftop.

__________

Didalam kelas 11 ipa 3 kini sedang berlangsung pelajaran Ipa.Bu Leha guru killer dan ditambah lagi ia adalah wali kelas.

Devano AlvarasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang