"Perjuangin apa yang pantas diperjuangkan"- Alvino Arlanio.
________________
Kini sepasang kekasih sedang duduk ditepi danau sambil bercanda gurau.Keduanya saling menikmati indahnya danau disore hari ini.
"Van,"Panggil seorang perempuan yang tak lain ialah kekasihnya.
"Iya,"Jawab Devano sambil menoleh menatap sang kekasih.
"Jangan kea gitu dong ngeliatinya,"Ucap sang gadis dengan nada malu malu
"Iya iya apa sayang,"Ujar Devano sambil tersenyum manis.
"Seandainya aku pergi kamu bakalan tetep nunggu aku apa cari yang lain,"Tanya perempuan itu.
"Loh kok kamu nanya kea gitu,"Bingung Devano.
"Gapapa nanya aja hehe,"Balas gadis tersebut.
"Nunggu itu gaenak jadi jangan buat aku nunggu,"Ucap Devano sambil mengacak rambut gadis yang berada disebelahnya.
"Iya,"Balas gadis itu sambil tersenyum manis.
"Aku takut Van, aku takut kamu bakalan ninggalin aku,"Lirih gadis itu.
"Aku gak bakalan ninggalin kamu,kalo kamu gak ninggalin aku sayang,"Titah Devano sambil mencubit gemas hidung kekasihnya.
"Ngapain sih ngomongin kea gitu emang siapa yang mau pergi sih,"Sambung Devano.
"Eh enggak kok,"Balas gadis tersebut.
"Ooo,"Ucap Devano sambil ber oh ria.
"Van kesana yok,"Titah gadis tersebut sambil menunjuk pedagang es krim.
"Arghhh,mimpi itu lagi,"Teriak Devano yang sudah duduk dengan peluh yang banyak.
Yah,memang Devano sering sekali mimpi yang membuatnya selalu merasakan sakit yang seperti dulu lagi,padahal rasa itu telah dikuburnya dalam dalam.
_____________
Di sisi lain seorang gadis yang baru saja terbangun dari tidur pulasnya.sekarang adalah hari minggu,weekend.
"Enghhh,"Erangnya.
Ia pun membuka matanya sempurna sebab kini matahari telah menembus kedalam retina matanya.
Kini ia bergegas ke kamar mandi karena hari ini ia ada janji bersama Dinda dan Kiara akan jogging bareng ditaman.
Setelah ritualnya didalam kamar mandi ia pun langsung menuju taman sebab ia telah sepakat akan bertemu ditaman.
______________
Kini seorang gadis tengah mencari cari dimana kedua temannya berada sudah sepuluh menit berlalu tetapi ia tak menemukan kedua temannya.
"Ck,Dimana sih,"Keluhnya sambil berdecak sebal.
Ia pun duduk di bangku yang kosong,sambil menunggu ia pun memainkan ponselnya dan membuka aplikasi whatsapp.
Girls(3)
KanayaAdelyn_:"Kalian dimana gue udah daritadi nunggu"
Sudah lima menit berlalu pesan terkirim.Namun,belum ada tanda tanda teman temannya itu membalas chatnya ia pun berinisiatif umtuk olahraga sendiri.
Ia pun berdiri dan melanjutkan jogging nya sendiri.Baru berapa langkah ia tak sengaja menabrak dada bidang seseorang ia pun mendongak menatap manik mata orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano Alvarasya
Teen Fiction[DIUSAHAKAN UPDATE SETIAP HARI, KALO IDE NYA BERMUNCULAN] Devano Alvarasya, Most wanted Sma Cahaya Bangsa,memiliki paras yang tampan.Namun,memiliki sifat yang dingin cuek dan juga ketus.Tetapi siapa sangka sikapnya berubah setelah ia bertemu dengan...