0.11 ⚠️🔞⚠️

3.6K 243 17
                                    


Warm!!,Smut 🔞

ʚA Litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Flashback On

Jeongin tengah menunggu daddynya itu yang sedang mandi kalau dirinya sendiri sih sudah mandi tadi. Ia pun tiduran di atas ranjang hotel sambil memainkan ponsel pintarnya.

Bocah manis itu sesekali terkekeh senang melihat hasil foto-fotonya dan sang daddy hari ini dan kemarin. Ia begitu terharu melihat moment kebersamaannya dengan Hyunjin.

Terlihat begitu jelas jika seseorang yang senantiasa menemaninya berfoto ria itu sangat menyayanginya. Jeongin jadi berfikir apa Ia selama ini sudah menjadi istri yang baik atau belum?

Akhirnya dari pada bingung Jeongin memutuskan untuk berkonsultasi dengan mbah Gugel terkait masalahnya ini.

Jari lentiknya mengetikan pada kolom search "Tutorial menjadi istri yang baik" Ia membuka salah satu blog yang ditawarkan. Di dalamnya dijelaskan bagaimana cara menjadi istri yang baik dan bisa membuat suami bahagia.

Sebelumnya ada dua pilihan yaitu anda pasangan suami istri yang 'lurus' atau 'belok'?

Melihat itu tentu saja Jeongin kita yang polos langsung memilih belok dan tidak tahu jika di dalamnya itu ada hal ekhem yang menjurus ke itu.

Saat hampir setengah Ia membaca artikel itu Jeongin jadi merasa sedih. Jadi selama ini Ia belum memberikan sesuatu yang ekhem seharusnya Ia berikan sebagai seorang istri.

Yah ada satu hal yang Jeongin belum penuhi dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri, yaitu melayani sang suami di atas ranjang.

Ia lanjut membaca artikel itu yang sekarang menunjukan tutorial cara melayani suami dengan baik. Ini aneh kenapa Jeongin jadi merasa panas dingin membaca ini.

Sebenarnya artikel ini bertuliskan peringatan 21+ tapi Jeongin tetap saja membacanya.

Pertama, berdandanlah agar anda terlihat menarik dan panas bagi pasangan anda.

Jeongin melirik pakaian yang ia kenakan, baju tidur dengan motif beruang madu temannya Masha. Hm.. sepertinya ini kurang menarik menurut Jeongin. Padahal ma menurut kita Jeongin kita sudah.

Okeh lanjut..

Jika anda bingung bagaimana cara berpakaian yang menarik, anda boleh lihat tutorialnya di bawah ini.

Dan dengan senang hati Jeongin melihat kelanjutan artikel itu.

Deg....

Itu kenapa sang model hanya memakai pakaian atasan saja aka kemeja kebesaran berwarna putih, transparan pula. Ehh tunggu, bukankah itu kemeja mirip seperti yang pernah Jeongin pakai dulu pemberian dari bunda Suzy? Pikirnya.

Bocah manis pun turun dari ranjang dan menbuka lemari pakaian, Ia ingin meminjam kemeja milik daddynya.

Okkey langkah pertama✔

Kedua, pakailah wewangian kalau bisa rasa yang suami anda sukai.

Okkey yang itu Jeongin tak tahu rasa farfum apa yang Hyunjin sukai. Apa rasa strawberry, mangga, apel, duren atau jangan-jangan rasa semangka seperti yang Ia sukai atau pisang?.

Tapi berhubung tidak punya farfum satupun karena Ia tidak suka itu akhirnya Jeongin memilih untuk memakai bedak bayi ehh tunggu tadi kan sesudah mandi Ia sudah memakai bedak bayi. Jadi langkah kedua✔

Ketiga, bagi anda yang masih pemula agar ritual malam pertama anda dan suami tercinta bisa sukses maka cobalah anda lihat tutorial video di bawah ini. Ingat pastikan anda sudah berusia 21+

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang