0.5

2K 264 22
                                    

ʚA Litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Dalam suasana bahagia ini tampak seorang remaja tampan sebut saja si tampan Jaemin. Ia terlihat tegah menghapus benda bening yang mengalir di wajah sedihnya itu.

Pemuda tampan itu tengah galau berat atau gegana dikarenakan ditinggal nikah oleh doinya yang sekaligus sahabat sehidup sematinya aka Jeongin si manis.

Jaemin memandang sendu ke arah mobil pengantin Jeongin dan Hyunjin yang barusan pergi menuju rumah baru mereka. Mungkin sudah saatnya Ia menghapus rasa cintanya untuk Jeongin.

Sebab..

Cinta itu tidak harus saling memiliki.. dan sekarang Jaemin harus merekalan seseorang yang Ia cintai dengan orang lain.

Karena terlalu galau Jaemin sampai tidak fokus berjalan hingga ia tidak sadar jika dirinya tertabrak oleh seorang gadis manis yang tidak terlalu tinggi yang sedang berlari tergesa-gesa.

Brukk...

Jaemin yang sedang loyo itu jadi tidak siap ditabrak dan berkahir Ia dan sang gadis manis itu jatuh bersamaan dengan dirinya yang tertindih di bawah.

"Aww"

Cicit orang tersebut dan mulai bangkit dari acara menindihnya. Ia bangun dan mulai memarahi Jaemin yang masih melongo seperti kehilangan separuh nyawanya.

"Hey bangunlah..dasar kau ini lelaki tapi lemah sekali masa aku tabrak saja langsung jatuh"

Jaemin masih ngeblank pemirsa.. tapi Ia berfikir.. sosok yang di depannya ini kok bukan seperti manusia? Apa dia malaikat?

"Yak kalau diajak bicara jawablah"

Jaemin masih diam dan hal itu sontak membuat sosok manis yang sedang memakinya ini jadi merinding. Ia jadi merasa apa pemuda yang tengah duduk di lantai itu sedang kemasukan makhluk tertentu?

"Aishh ya sudahlah bangun sendiri aku sedang terburu-buru"

Sosok yang menabrak Jaemin itu akhirnya pergi meninggalkan Jaemin yang masih tergeletak di lantai. Ia berlari masuk ke dalam aula gedung pernikahan ini.

● ● ●


"Om, tante maaf Yeji telat" ucap seorang gadis manis seraya memeluk bunda Suzy.

"Eh nak Yeji kapan sampai?" tanya yang dipeluk.

"Barusan tante maaf Yeji ketinggalan pesawat, dimana Hyunjin?"

"Dia sudah pulang bersama Yang Jeongin"

"Yang Jeongin?"

"Iya dia istrinya Hyunjin sayang"

"Oo.. lalu dimana ibu dan ayahku?"

"Mereka juga sudah pulang katanya nanti kalau kau sampai bisa tinggal bersama om dan tante dari pada tinggal di hotel berasama mereka"

"Ne..baiklah"

"Siapa anak manis ini Bae?" tanya bunda Sana.

Akhirnya Suzy menjelaskan siapa yoja imut itu. Yah.. dia adalah sepupunya Hyunjin atau anak dari adik suaminya. Keluarganya pindah ke luar negeri tiga tahun lalu. Anak itu, Hwang Yeji sedang ada ujian jadi dia tidak bisa datang bersama dengan orang tuanya. Ia menyusul setelah ujian selasai, sedangkan kedua orang tuanya sudah di Korea sejak dua hari yang lalu membentu mempersiapkan pernikahan Hyunjin dan Jeongin.

Dan gadis cantik dengan mata tajam itu pun memperkenalkan diri dengan sopan kepada orang tua Jeongin.

"Yukk kita pulang nak, kau bisa meneumui Hyunjin besok"

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang