0.10

1.8K 222 14
                                    

agak drama dikit :V.

ʚA litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Setelah kejadian malam itu Jeongin jadi sedikit takut denga Hyunjin namun setelah sang suami menjelaskan beberapa hal Ia jadi sedikit mengerti.

Dan sesuai janji Hyunjin sekarang dalam perjalan bersama sang istri tercinta menuju ke lokasi wisata yang ada di Paris.

Selama di dalam perjalanan Jeongin tak henti-hetinya bercerita jika Ia tidak pernah sekalipun naik ke tempat yang tinggi seperti menara yang akan Ia naiki sekarang. Jadi sekarang Ia sangat antusias ingin mencobanya.

"Dad"

"Ya baby kenapa?"

"Ehe tidak papa" Jeongin memalingkan wajahnya sambil tersenyum dan terlihat semburat merah di pipi chubbynya itu.

Hyunjin jadi heran melihat tingkah istri imutnya itu. Apa sangking senangnya hingga membuat Jeongin jadi bertingkah aneh sejak tadi.

"Baby"

"Hmm"

Mendengar jawaban yang singkat itu membuat Hyunjin gemas dan langsung memeluk Jeongin dari samping.

"Kau tahu?" ucapnya sambil mengusak surai sang istri dan memberikan beberapa kecupan di sana.

"Sepertinya aku mulai mencintaimu baby"

Entah kenapa mendengar itu membuat sesuatu di dalam sana menghangat, bahkan pipi Jeongin juga ikutan menghangat.. ada apa ini?

Hyunjin yang melihat ada buah tomat segar yang bersemanyam di pipi istrinya itu jadi tambah gemas saja.

"Tidak usah dijawab by kalau kau belum mencintaiku"

Jeongin mengerutkan keningnya. Ia sejenak berfikir apa dirinya sudah keterlaluan? Tapi Ia juga tidak tahu apa itu cinta. Selama 16 tahun usianya ini Ia sepertinya belum pernah jatuh cinta dengan seseorang.

Jaemin? Hmm.. Jeongin hanya menganggapnya sebagai sahabat saja tak lebih dari itu.

Lagipula Jaemin juga sudah berbahagia dengan kekasih barunya yang amat manis melebihi gula bernama Yeji yang notabenenya sebagai sepupu Hyunjin.

"Maaf daddy" ucapnya seraya membalas pelukan hangat sang suami.

"Iya aku tahu by tak apa"

"Maaf daddy sebenarnya Jeongin tidak tahu apa itu jatuh cinta"

Benarkah ini? Hyunjin jadi merasa bahwa dirinya menjadi pedofil sekarang. Jeonginnya ternyata selain sangat polos juga tidak tahu menahu tentang cinta.

"Tentu saja daddy" balasnya dengan antusias.

"Sebenarnya aku juga tak tahu, tapi kalau menurutku jatuh cinta itu jika kau dekat dengan seseorang yang kau sukai maka jantungmu akan mengajak lomba lari terus juga hatimu menghangat serta merasa nyaman di dekat orang itu"

Bukankah itu yang sekarang Jeongin rasakan. Jantungnya selalu berdetak lebih cepat jika menatap wajah Hyunjin. Hati dan pipinya juga menghangat. Tapi secepat inikah Ia jatuh cinta. Entahlah.. Jeongin sendiri masih bingung pemirsah.

"Iya bagaimana sudah paham?"

"Ya" Jeongin hanya menjawab singkat dan menduselkan kepalanya ke dada bidang sang suami, demi apa Ia masih ragu dengan perasaannya sendiri terhadap Hyunjin . Apakah ini cinta atau bukan?

● ● ●


Pasangan suami istri itu turun dari taxi dan begitu keluar Jeongin langsung menganga melihat pemandangan indah yang disuguhkan kota Paris pada malam ini.

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang