0.19

1.1K 171 11
                                    

Typo adalah Seni :)

ʚA Little Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Tiga insan terlihat tengah sibuk berjalan kesana-kemari di sebuah tempat perbelanjaan.

Dua diantara mereka menampilkan raut wajah binar dan penuh semangat sedang salah satunya nampak lesu bahkan seperti orang yang sedang disiksa dengan tiga kantung penuh belanjaan ditangannya.

"Dadddyyyy pliss ya ya ya" rayu seorang makhluk imut dengan terus menggoyang-goyangkan lengan kekar sang suami.

"Tapi sayang kasihanilah suamimu ini"

"Tidak daddy! dede bayinya menginginkan itu"

Jadi pada saat Jeongin dan Hyunjin pergi ke dokter untuk diperiksa, ternyata Jeongin positif mengandung dan usia kandunganya sudah menginjak satu bulan.

"Baby"

"Mau itu dede bayinya mau itu pokoknya itu mau mau mau" ucap Jeongin sambil terus menunjuk maneqin yang mengenakan gaun imut menurutnya.

"Sudah turuti saja dari pada cucuku nanti jadi ileran"

"Ibu."
Hyunjin memandang melas ke arah ibunya berharap sang ibu punya sedikit saja rasa belas kasian padanya namun malah pelototon yang Ia dapatkan sebagai jawaban.

"Turuti saja atau makhluk di tengah selangkanganmu itu ibu cincang"

Dan dengan berat hati akhirnya Hyunjin menuruti keingainan sang istri manisnya atau lebih tepatnya keinginan calon anak mereka yang masih dalam kandungan Jeongin.

"Baiklah ayo beli itu"

"Yeyyy makasih daddy love you" ucap Jeongin girang sambil menghentak-hentakkan kakinya.

"Sayang jangan seperti itu ingat ada sesuatu di dalam perutmu"

"Ups Jeongin lupa hehe maafkan mama ya Hwang Hyon Jin" ucapnya seraya mengelus perutnya yang masih rata karena usia kandungannya baru menginjak satu bulan ini tapi ia sudah bersikeras jika anak nya nanti berjenis kelamin Perempuan.

"Iya Hyon Jin maafkan mommy mu ya dia memang sangat ceroboh" imbuh Hyunjin yang ikutan mengelus perut istri gulanya itu.

Melihat pemandangan di depannya membuat bunda Suzy jadi terharu hingga tak terasa meneterkan air mata. Sungguh yang Ia ingin-inginkan selama ini akan segera terjadi dimana saat-saat nanti Ia akan menimang cucu.

"Sudah-sudah sana kau beli baju itu"

"Hm"

Dalam hati Hyunjin sangat menyesal menuruti kemauan ibunya yang beberapa saat lalu mengajaknya dan Jeongin untuk berbelanja bersama.

Apalagi ini? Hyunjin akan menjadi korban untuk kesekian kalinya. Satu minggu lalu Jeongin menyuruhnya untuk memakai daster ibu hamil dan sekarang sang istri manisnya itu menginginkan didirinya untuk memakai gaun yang sedang dipakai maneqin itu.

Bayangin aja Hyunjin pake daster mak mak warna Orange . :V

Hyunjin semakin yakin jika anaknya nanti pasti seorang perempuan.

Setelah Jeongin hamil bunda Suzy dan ayah Jinyoung memang sering berkunjung ke rumahnya dan Jeongin bahkan bisa dibilang setiap hari. Jadi akhirnya toh dari pada melihat orang tuanya yang sering berkunjung akhirnya Hyunjin menyuruh ibu dan ayahnya itu untuk tinggal bersama dengannya dan Jeongin.




● ● ●

Hyunjin dan Jeongin tengah berdiri di balkon kamar mereka lebih tepatnya Hyunjin memeluk sang istri dari belakang. Ini juga karena keinginan sang istri yang katanya sudah lama tidak melihat bintang, Jeongin ingin melihat bintang dan berharap juga ada bintang jatuh.

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang