0.13

1.5K 201 15
                                    

Cuma pengen Update doang Jadi ga panjang :V.

Warm, Sedikit Smut di bawah sana. 🔞🌚🔞

ʚA litle Wifeɞ

(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Matahari mulai tenggelam.
Hari mulai malam.
Pororo dan kawan-kawan harap kembali ke rumah masing-masing.

"Iya ih cepat pulang nanti diterkam alien jahat yang keluar kalau malam-malam" ucap seorang makhluk manis yang gemas menonton acara TV favoritnya itu selain Masha dan beruang.

Ia tidak sadar jika di sekitarnya juga terdapat alien mesum yang suka menerkamnya di malam hari eh bahkan di pagi dan siang hari juga.

"Ayo cepat pulang Pororo"

Makhluk manis itu semakin gemas karena sang pelaku utama dalam acara itu aka Pororo dan kawan-kawan bukannya cepat pulang malah asyik tetongkrongan di warung kopinya mpok julirah sambil ngemilin semangka pula, kan jadi pengen ini.

Pokoknya nanti saat pulang ke Korea,  Jeongin akan meminta sang daddy membelikannya semangka yang banyak kalau perlu sekalian petaninya.

"Baby"

Saat sedang gemas-gemasnya melihat acara TV itu tiba-tiba saja datang dua lengan kekar yang memeluknya dari samping.

"Daddy ih apaan sih peluk-peluk" ucapnya seraya menyingkirkan dua lengan berotot itu.

"Masa peluk istri sendiri tidak boleh"

"Tentu saja boleh tapi ini Jeongin lagi asyik nonton jangan ganggu deh ah bikes"

"Baby kamu kebanyakan nonton sinetron ya"

"Iya hehe"

"Sinetron apa?"

"Tentu saja Masha dan Beruang dad dan juga pororo, sudah ih sana daddy jangan ganggu Jeongin lagi fokus ini"

Makhluk manis ini memang kalau sudah berhadapan dengan acara kesayangnnya tidak boleh diganggu gugat. Seperti emak yang kalau sudah nonton drakor itu lappie jadi hak paten dari pagi hingga pagi lagi.

Mendengar jawaban istrinya ini membuat lelaki tampan pemilik lengan kekar itu menyeringai. Seketika Ia mendapatkan ide licik yang akan berakhir ena.

Ia penasaran isrti gulanya ini akan lebih memilih acara kartun itu atau dirinya yang hot dan tampan ini.

"Daddy ish lepas"

Hyunjin malah semakin mengeratkan pelukannya.

"Babyhh fyuuhh"

Dengan sengaja Hyunjin mendesahkan suaranya dan meniup telinga Jeongin hingga membuat sang empunya kegelian.

"Daddy apa yang kau ahh lakukan geli tahu"

"Sudah kau fokus saja menonton TVnya sayang"

Jeongin menurut dan kembali fokus ke arah benda kubus di depannya itu.

Namun..

Tiba-tiba..

Chupp...

Sang suami malah mengecup dan mengulum telinganya, ngomong-ngomong itu salah satu daerah sensitif Jeongin.

"Engghhh"

Satu desahan lolos dari bibir mungil si makhluk imut. Ia jadi tidak bisa berkosentrasi menoton acara Pororo dikarenakan ulah sang daddy yang mengulum telinganya ini.

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang