0.6

1.9K 259 25
                                    

Makasih yang udah Mau follow :).


Warm. ⚠️🔞⚠️
sedikit Smut di bawah....

ʚA Litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡

Terkadang sesuatu yang bernama cinta itu datang tanpa kita duga.

Flashback on.

Ting Tong....

Bunyi suara bel pertanda ada tamu yang berkunjung membuat seorang pemuda manis yang hendak ke kamar mandi mengurungkan niatnya sejenak.

Ia segera memutar balik dan bergegas menuju pintu utama untuk melihat siapakah gerangan yang hendak bertamu di tengah malam seperti ini?

"Ya.. tunggu sebentar"

Ceklek..

Pintu itu dibuka oleh Jeongin dan menampilan sosok lelaki tinggi berpakaian serba hitam-hitam dari atas sampai bawah, wajahnya juga tertutup masker hitam dan kaca mata coklat gelap.

Melihat penampilan lelaki di depannya itu membuat si bocah manis takut seketika, apakah manusia di depannya ini Alien jahat? Batinnya.

Tunggu..

Tapi kenapa bentuk wajah lelaki jangkung di depannya ini seperti tidak asing yah?

Mirip ayah Jinyoung ehh.. tidak mungkin.. batin bocah mungil itu.

"Selamat malam tuan.. ini ada paket untuk anda"

"Hehh?"

Mode blank on..

Lelaki menyeramkan yang sedikit mirip mertuanya ini ternyata adalah pengantar paket. Huh sykurlah..

Dan anehnya kenapa pengatar paket sampai selarut malam ini?

"Ne terimakasih tuan"

"Ya.. kalau begitu saya pamit dulu"

Tuh kan suaranya juga terdengar tidak asing.

"Kenapa buru-buru tidak mampir dulu tuan" ajak Jeongin ramah.

"Tidak perlu tuan sampai jumpa"

"Ya sudah hati-hati di jalan ne"

Petugas menyeramkan tapi ramah itu pun membungkukan badannya sopan lalu segera pergi.

Jeongin menutup pintu itu lalu masuk kembali dan membuka paket untuknya ini. Ia begitu kaget melihat isi paket tersebut.

Sebuah kemeja putih kebesaran dan celana yang amat kurang bahan serta jangan lupakan secarik kertas yang bertuliskan....

"Pakailah untuk malam ini Jeongin sayang.♡"

Jeongin sedikit syok membaca tulisan itu, benarkah ini dari mertuanya?

"Apa bunda ingin membuat Jeongin masuk angin ya?" guman si bocah manis setelah membaca pesan dari sang mertuanya itu.

Tapi karena tidak ingin membantah perintah dari bunda Suzy, bocah imut itu pun segera pergi ke kamar mandi untuk mengganti baju dan melakukan ritual sebelum tidurnya.

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang