Typo itu Seni :)
ʚA Litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡Plakkk....
Satu pukulan mendarat manis di pipi Hyunjin.
namun itu tak menghentikan aksi Hyuniin.Hyunjin mulai melumat benda manis yang sudah dari pagi Ia ingin rasakan ini. Dengan lihai Ia melumat-lumat dalam tempo pelan hingga cepat sampai membuat makhluk manis di sampingnya ini luluh dan membalas lumatannya.
"Manis"
"Bibirmu selalu manis sayang"
Chupp....
Satu kecupan penutup ciuman yang Hyunjin layangkan untuk Jeonginnya.
"Daddy ish bagaimana kalau ada yang lihat"
"Tak apa biar semua tahu bahwa kau adalah milikku, milik Hwang Hyunjin"
Tangan Hyunjin terulur mengusak surai madu isrtinya ini yang tambah berkali lipat menggemaskan kalau sedang merona seperti ini.
"Ya sudah sana masuk nanti telat loh"
"Huh Jeongin telat kan karena daddy juga tadi"
"Hehe maaf-maaf"
"Daddy hati-hati ya dan jangan sampai telat nanti menjemputnya" ucap Jeongin sebelum turun dari mobil.
● ● ●
"Foxie baby kau kenapa?"
"Entahlah aku juga tidak tahu"
"Siapa yang berani menodaimu?"
"Huss kalau bicara yang benar atuh"
"Apa jangan-jangan mahluk cabe di sampingmu itu"
"Siapa?"
"Ya siapa lagi memang yang cabe"
"Sudah cukup bubar semua"
Habis sudah kesabaran Jaemin mendengar omongan seluruh penghuni sekolah ini yang heboh melihat sang primadona memilki tanda-tanda merah di leher indahnya.
"Kalian tidak tahu ya kalau baby kita ini sudah menikah jadi sudah selayaknya Ia punya tanda seperti itu ups"
Nah kan karena terlalu emosi Jaemin jadi keceplosan, Ia melirik ke arah samping dan menemukan wajah sang sahabat yang sudah mendung dan bisa dipastikan sebentar lagi hujan.
"Jaemin kau tega "
"Eh itu aku.. maaf kau keceplosan hehe"
Kelas ini menjdi hening untuk beberapa sekon..
Satu detik..
Dua detik..
Tiga detik..
Dan
"Kyaaaaaa"
"Whatttt"
"EHH"
"Huaaaa"
"Hiks hueee"
"Gubrak"
"Teng"
"Duar"
Satu kelas ini menjadi ribut seketika mendengar kabar yang sangat memilukan itu bagi para pecinta Jeingin. Patah hati massal.
"Benarkah itu??" pertanyaan itu membuat semua atensi tertuju pada si bocah manis yang kini terlihat mulai berkaca-kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Lilte Wife [Hyunjeong]
Fanfiction[Private Some Chapter⚠️🔞⚠️] Folow dulu kalo mau Baca. [Revisi] Perjodohan Paksa antara Yang Jeong In pemuda mnis berumur 16 tahun dengan seorang CEO yang bernama Hwang Hyun Jin yang berumur 31 tahun, Perjodohan ini terjadi atas dasar balas budi da...