0.25

1K 178 28
                                    

ayemm kombekk gaeaassss..... :V

ʚ A Litle Wifeɞ
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)♡


Flashback on..

Lelaki bermasker putih bersih terlihat berjalan lesu menelurusi lorong rumah sakit ini. Pandangannya terlihat sedih entah karena alasan apa. Namun sebentar lagi juga kita akan tahu penyebab sang lelaki itu menampilkan gurat kesedihannya.

Langkah beratnya membawa sang namja bermasker tersebut di depan ruangan inap elit atau bisa dibilang kelas VIP. Perlahan Ia membuka pintu di depannya itu dan masuk tanpa suara. Ia melangkah pelan lalu meletakkan bunga mawar putih di samping ranjang pasien.

Netranya melihat seorang lelaki tampan tengah terdidur dengan sisa-sisa air mata yang masih jelas terlihat menempel di ujung pelupuk indah sang pasien yang tengah tertidur itu.

'Sebegitu hancurkah dirimu Hwang,' gumannya dalam hati sambil masih memandangi sosok itu.

"Baby.."

"Jeongin..hiks.. Baby" rancau lelaki tampan yang masih betah memejamkan netranya itu bahkan kristal cair yang tadi hanya menempel kini perlahan turun.

Melihat pemandangan miris di depannya membuat sang lelaki bermasker mengepalkan tangannya erat.

'Yah kau sukses membuatnya hancur Chris ', gumannya lagi dalam hati.

Langkah kaki terdengar semakin mendekat membuat sang lelaki bermasker segera pergi meninggalkan ruangan ini dengan hati bergemuruh rasa bersalah yang kian memuncak.

Langkah kaki itu ternyata berasal dari wanita paruh baya yang kini terlihat memasuki ruangan inap ini seberapa sekon setelah kepergiannya.

Lelaki bermasker itu kembali lagi setelah wanita itu masuk. Ia berdiri lama di depan pintu sambil sedikit mendengarkan apa yang tengah dibicarakan di dalam sana. Yang Ia rasakan kini sungguh sakit entah kenapa.

Sakit melihat orang yang telah disakitinya merasakan sakit yang amat parah bukan hanya fisik saja namun hatinya bahkan jiwa nya juga ikut merasakan sakit.

"Hyunjin."

"Nak tolong jangan seperti ini ibu mohon"

"Tolong katakan sesuatu"

"Setidaknya jangan perlihatkan terus benda cair itu sungguh itu membuat ibu sangat sakit sayang"

Sosok yang diajak bicara masih diam.. Ia malah langsung memeluk sang ibu sambil menangis lagi setelah tak sengaja bangun dari tidurnya karena bermimpi buruk tentang sang istri manisnya yang pergi dan enggan kembali.

"Kenapa melihatmu hancur justru membuatku semakin sakit, benar apa yang kau katakan aku terlalu dibutakkan oleh balas dendam hingga kini aku kembali menyakiti kalian bahkan bocah polos yang masih seperti anak kecil dan sekarang lebih parahnya aku telah kehilangan dirinya.. Maaf, ahh.. tidak jangan maafkan aku" ucap lalaki bermasker itu sambil melangkahkan kakinya menjauh dari ruangan ini sambil memegangi dadanya yang terasa sesak.

'Cobalah tidak perduli Chris' Gumam nya setelah itu.

Flashback off.

● ● ●

Entah karena efek obat dan karena lelah menangis pandangan Hyunjin menjadi buram sekarang, namun jika boleh berharap sebelum semua menggelap Hyunjin ingin melihat sosok yang amat Ia cintai berdiri di sampingnya sambil tersenyum hangat sehingga Ia bisa bermimpi indah dalam tidurnya.

Kapan kau kembali baby?

Sebelum pandangan itu menggelap tiba-tiba saja suara pintu yang terbuka dengan kerasnya membuat netra yang sudah hampir menutup dan pergi ke alam mimpi itu terbuka sepenuhnya.

A Lilte Wife [Hyunjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang