11

107 8 0
                                    

***

Jadi seorang bintang idols memang tidaklah mudah. Bukan hanya dituntut untuk selalu bersikap baik di depan kamera, tapi juga harus menyajikan perform yang menarik tiap kali di atas panggung.

Dan, menyajikan penampilan yang baik dalam hal menyanyi sambil menari bukanlah hal yang mudah.

Butuh effort, usaha, dan stamina yang mendukung.

Itulah yang kelima laki-laki ini lakukan. Berlatih setiap hari demi menyajikan aksi panggung yang menarik di setiap konser mereka.

Bayangkan, mereka harus menjaga kestabilan suara saat sedang menyanyi dan menari dalam waktu bersamaan. Juga, mereka harus menghapal koreografi dari setiap tarian lagu yang mereka nyanyikan.

Jika ada yang bilang kehidupan menjadi idol itu mudah, mungkin mereka tidak tahu bagaimana perjuangan mereka di balik layar yang luar biasa.

Mengorbankan waktu dan tenaga mereka demi fans yang menunggu di luar sana.

Di saat-saat sibuk dan melelahkan seperti ini, kadang mereka hanya butuh support dari orang-orang terdekat. Untuk selalu meyakinkan, mereka bisa melalui ini.

Itu pulalah yang dilakukan oleh Indira. Memberi dukungan penuh yang ia bisa pada sang kekasih yang masih nampak sibuk di dalam ruang latihan.

Aksa, Abhimanyu, Dylan, Kenan, dan Mirza sedang beristirahat saat Indira masuk ke ruangan. Sontak, pandangan mereka mengarah pada Indira yang membawa botol minuman dan handuk kecil. Perempuan itu melangkah ke arah Aksa diikuti dengan pandangan keempat rekan Aksa yang jelas-jelas iri pada Aksa saat ini.

"Nih," Indira menyerahkan botol minuman dan handuk yang ia bawa untuk kekasihnya.

"Makasih, Dir."

Aksa meneguk minuman yang diberikan Indira. Dan, keempat rekannya meneguk ludah kering sambil menahan iri.

"Andai punya pacar juga."

"Ya Tuhan, kirimkan aku pacar yang baik hati kayak Dira."

Aksa memukul bahu Abhimanyu pelan,"Dira gak ada duanya, woi."

Semua orang yang mendengarnya pun tertawa.

"Dir, gak punya temen jomlo, apa?" tanya Kenan yang langsung mendapat respon dari Indira.

"Temen yang jomlo mah ada. Masalahnya, dia mau gak sama lo?" ledek Dira.

Dan, semua orang pun ikut tertawa mendengarnya.

Keakraban Indira beserta rekan satu tim Aksa memang sudah tidak diragukan lagi. Bertahun-tahun Indira menjalin hubungan dengan Aksa. Bertahun-tahun itu juga ia mengenal semua teman-teman Aksa.

Bahkan, Aksa tak pernah canggung untuk memperkenalkan Indira pada hari pertama mereka menjadi sepasang kekasih.

Aksa yang selalu membanggakan Indira di hadapan teman-temannya. Dan, Indira yang selalu mendukung Aksa di hadapan teman-temannya.

Saking akrabnya, bahkan Aksa tidak keberatan jika salah satu temannya ingin curhat pada Indira secara personal. Ia percaya pada teman-temannya, sama seperti ia percaya pada Indira. Bahwa, mereka tidak akan pernah mengkhianati kepercayaan Aksa.

Saat ini, Aksa merasa sudah memiliki semua yang ia butuhkan.

Teman-teman yang baik, support dari orang-orang terdekat, kekasih yang mencintainya, keluarga yang mendukungnya, dan banyaknya penggemar yang selalu memberinya vibes positif.

Baginya, tidak ada yang lebih ia inginkan selain untuk terus bersama orang-orang yang ia sayangi saat ini.

Lost & FoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang