***
Pukul 00.00, Indira terbangun.
Ia melihat layar ponselnya. Belum ada balasan dari Aksa.
Ia membuka galeri ponselnya, dan memandangi foto-fotonya dengan Aksa di sana.
Indira benar-benar merindukan Aksa.
Dalam kerinduannya, Indira menangis. Hening malam kala itu, menjadi kian kelabu bagi Indira.
Entah apa yang sedang ia rasakan, tapi rasanya seperti ada bagian dari dirinya yang hilang.
Indira menggigit bibirnya sambil menahan isak tangisnya.
-
Pagi menjelang, sudah ada pesan singkat yang masuk ke dalam ponselnya. Indira membuka pesan singkat yang ternyata dari Aksa.
Aku kangen, Dir.
Tulis Aksa dalam pesan singkatnya.
Indira bergegas mandi dan bersiap untuk pergi.
"Mau ke mana lagi hari ini?" tanya sang Ibu yang ternyata mengejutkan Indira.
"Liat anak-anak latihan, bu."
"Udah bilang Aksa?"
Indira menggeleng.
"Nanti Dira bilang."
Sang Ibu menghela napasnya.
"Jangan sering-sering bohong ke Aksa, Dir."
"Iya, bu."
Tak lama, sebuah klakson mobil datang menjemput.
"Dijemput siapa?"
"Abi. Dira pamit ya, bu."
Dira mencium tangan Ibunya sebelum akhirnya pergi bersama Abi.
"Hati-hati, Dir."
"Iyaaaa."
-
Sepanjang perjalanan, Abi dan Indira sibuk membahas soal konten video yang sedang viral di Instagram. Mereka juga antusias membahas drama yang kemarin ditonton.
"Ah, pokoknya filmnya the best, sih."
"Setujuuuu," Indira antusias.
"Sayang, sih, Aksa gak suka nonton film genre drama – romance kayak gini," lanjutnya.
"Yaudah, kalo butuh temen nonton drama – romance bisa sama gue aja," ucap Abi
"Okeeee." Indira mengacungkan jempolnya.
Sesampainya di tempat latihan, kedatangan mereka ternyata sudah ditunggu oleh Kenan, Dylan, dan Mirza.
Awalnya mereka terkejut. Akhirnya, mereka tersenyum melihat Indira yang datang bersama Abi.
"Apa kabar, Dir?"
"Baikkkk," jawab Indira semangat.
"Lo mau nemenin kita latihan?"
Indira mengangguk.
"Abis latihan dia mau hunting foto."
"Wih, seru. Ikut dong," celetuk Mirza.
"Boleeh. Tadinya mau berdua aja sama Abi. Cuma, kalo kalian mau ikut, boleh, kok."
"Asik," ucap Mirza.
Selama keempat laki-laki itu latihan, Indira sibuk sendiri dengan ponselnya.
Ia mengabari Aksa bahwa ia sedang berada di tempat latihan dan berencana untuk pergi bersama keempat rekan satu tim Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost & Found
RomanceAda beberapa hal yang tidak ada di dunia: Jawaban & Rahasia