21

92 5 2
                                    

*** 

Hari-hari berlalu kian berat. Hubungan yang sudah ia bina selama tiga tahun lamanya harus hancur dalam sekejap mata.

Tak rela, itu pasti.

Namun, keinginan melihat Indira bahagia, adalah prioritasnya saat ini.

Hubungan antara Aksa dan Abi pun memanas. Namun, mereka mencoba untuk tetap profesional dalam hal pekerjaan. Meski, terlihat jelas bahwa Aksa menghindari Abi.

Di beberapa kesempatan, Aksa kembali naik pitam saat melihat Indira dan Abi sedang bersama.

Bukan hanya Aksa yang terkejut. Juga beberapa staf mereka.

Indira dan Abi memamerkan kemesraan mereka secara gamblang. Membuat semua orang terus bertanya-tanya apa yang tengah terjadi.

Aksa hancur, konsentrasinya pecah.

Bagaimana tidak, orang yang seharusnya berada di sampingnya, kini bersama orang lain.

"Sa," sapa Kenan.

Aksa meninggalkan Kenan tanpa banyak bicara. Sejak kejadian malam itu, Aksa menarik diri dari interaksi sosial. Ia berusaha untuk fokus pada tur dunianya, namun akhirnya konsentrasinya terganggu juga.

Sampai suatu ketika, Abi absen dari latihannya.

Aksa mendapat kabar bahwa Indira masuk Rumah Sakit. Ia khawatir. Ingin rasanya ia berlari menghampiri perempuan yang sudah mengisi ruang hatinya selama tiga tahun ini. Namun, lagi, langkahnya terhenti. Mengingat ia bukan lagi orang yang istimewa bagi Indira.

Selama di Rumah Sakit, Indira ditemani Abi. Tak sekali pun laki-laki itu meninggalkan Indira. Bahkan, ia rela mengorbankan waktu latihannya hanya untuk menemani Indira.

Tim Aksa menjadi berantakan.

Padahal hitungan tur sudah tinggal beberapa hari lagi. Namun, hubungan mereka tak juga membaik.

Staff mulai khawatir.

"Kamu pergi aja, Bi. Latihan."

Abi menggenggam tangan Indira erat. "Aku mau nemenin kamu."

Abi menundukkan wajahnya. Tenggelam dalam rasa bersalah dan perasaan khawatir terhadap Indira.

"Minggu depan, kamu bakalan tur, 'kan?"

"Aku bisa absen kalo kamu mau."

Indira tersenyum.

"Gak perlu. Aku mau dateng."

Abi terhenyak,"Tapi, Dir..."

"It's okay, kok."

Lost & FoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang