3

274 15 0
                                    

***

Hidup sebagai artis terkenal memang sangatlah tidak mudah. Kadang, mereka harus menyembunyikan perasaan sedihnya atau bahkan badmoodnya di depan kamera. Dan, menampilkan senyuman yang dipaksakan.

Tidak mudah.

Namun, harus tetap dijalani.

Menciptakan banyak lagu yang bisa dinikmati semua orang memang bagian dari cita-citanya. Memiliki banyak fans, dianggap sebuah bonus atas kerja kerasnya.

Aksa tidak pernah menginginkan lebih dari ini.

Semua yang ia miliki sekarang sudah dirasa cukup.

Sebagai leader dari sebuah tim besar, tugas Aksa tidak pernah mudah. Selain ia harus menjaga keempat rekannya yang lain, ia juga yang paling banyak andil dalam menciptakan banyak lagu hits dan bertindak sebagai produser musik untuk timnya.

Tapi, semua yang Aksa lakukan merupakan bagian dari hobinya. Dan, ia sama sekali tidak merasa itu adalah sebuah beban baginya.

Hanya saja, kadang, di antara banyaknya para penggemar dan keriuhan suasana, Aksa merasa tetap ada bagian yang kosong dalam dirinya.

Bagian kosong saat ia menyadari bahwa orang yang selalu ia nanti tidak ada di sana. Di antara banyaknya kerumunan orang-orang itu.

Indira.

Adalah pengisi dari bagian dirinya yang kosong.

Kehadiran Indira lebih dari sebagai kekasih. Melainkan juga sebagai penyemangat.

Tawa dan senyum Indira bagaikan magic yang bisa menyulap lelah Aksa menjadi kebahagiaan tiada tara.

Aksa bahkan tidak dapat membayangkan hidupnya tanpa Indira.

Oleh karenanya, Aksa dan Indira sudah merencanakan matang-matang untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius tahun depan.

Saat, Aksa dan keempat rekannya menyelesaikan world tour mereka.

Kembali pada hari itu, hari di mana Indira menjadi perempuan paling bahagia saat ia menerima cincin dari Aksa...

Lost & FoundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang