8. Tatapan Aneh

9.7K 1.7K 537
                                    


Sedikit Kamus bahasa sunda untuk Chapter ini 👌🏻

Maneh = kamu (untuk ke orang yang seumuran/ ke yang lebih muda)
Sia = kamu (tapi bahasa kasar)

***

VOTE DAN COMMENT JUSEYO 🙂

***

"Ok segitu aja untuk hari ini. Kita lanjut minggu depan ya. Jangan lupa tugas ornamennya. Terimakasih, selamat siang."

"Siang, Pak!"

Bintang menghela nafas panjang. Ia kembali memasukkan Sketchbook A3 nya ke totebagnya.

"Oh iya. Starra!"

DEG!

Bintang yang dipanggil oleh Jeffrey didepan kelas itu langsung kembali mendongak, "IㅡIya, Pak?"

Jeffrey terdiam beberapa saat. Hanya menatap Bintang dari depan, diambang pintu kelas.

Lalu Jeffrey tersenyum. Yang dimana membuat beberapa teman perempuan Bintang menahan pekikan mereka.

"Pulang kuliah hari ini jam berapa?" tanya Jeffrey.

Seluruh mahasiswa dikelas itu mengerutkan kening mereka.

Pasalnya, Jeffrey itu asisten dosen baru. Dan selama tadi pembelajaran pun Jeffrey tidak mengabsen satu per satu mahasiswa dikelas ini. Tentu saja mereka keheranan. Tahu darimana Jeffrey tentang nama Bintang alias Starra?

Dan juga, untuk apa Jeffrey menanyakan hal seperti itu pada Bintang?

"Oㅡoh. Um, setelah ini gak ada matkul lagi kok, Pak." jawab Bintang pelan.

Mendengar jawaban itu Jeffrey makin mengembangkan senyumannya, "Bagus, dong. Saya tunggu kamu didepan studio lukis, ya."

Setelah itu Jeffrey keluar dari kelas itu. Tidak mengetahui jika setelah ia keluar, seluruh orang dikelas itu berteriak heboh.

"GILAA! LIAT GAK SIH SENYUMANNYA? DUH KAYAK NGAJAK BERUMAH TANGGA!"

"IYA ANJIR. SUMPAH GANTENG BANGETT!"

"OY BINTANG. SIA DI GEBET SAMA PAK JEFFREY? GILEEE! STARRA AKHIRNYA LAKU GAES!"

Bintang menutup mukanya menahan malu.

Maklum, kelasnya memang tukang julid semua. Ada berita kecil dikit aja heboh langsung kayak wartawan atau paparazzi. Emang daebak kelas Bintang itu.

Omong-omong, Bintang itu Jurusan Seni Murni di FSRD Kampus Seni di Bandung. Dia sekarang udah masuk semester akhir dan tentunya lagi pusing-pusingnya bikin skripsi.

Bintang itu cewek yang style pakaiannya bisa dibilang santai. Kadang agak boyish juga hahaha. Dia tuh cantik, lucu, tapi ya gitu diapun agak boyish. Bahkan cara jalannya pun bisa dibilang tidak anggun sama sekali 😂

Yang menjadi ciri khas Bintang adalah :

1. Motor Vespa kuning dan helm bogo hitam bergambar vespa kuning. Tidak tahu kebetulan atau bagaimana, di Kampus itu yang pake Vespa warna kuning hanya bintang saja 😂 makanya, semua dosen dan adek tingkat Bintang udah pada hapal tuh kalau liat vespa kuning.

7 Dream [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang