Dikulum, DikunyahAssalamualaikum semuanyah~
HAI KLEAN MANUSIA-MANUSIA YANG PALING CECE SAYANGI HEHEHE ❤️
KETEMU LAGI SAMA CECE 😚
BOSEN GAK SAMA CECE? :(
HUHU MAAP YA KALO BOSEN :(((Sebelumnya Cece minta maaf yaa, ini bukan update awokwokwok
BUT! INI CUKUP PENTING MUEHEHEHEHE
So, mungkin udah ada yang tau ya kemarin Cece bikin vote gitu di Twitter Cece. Seperti ini 👇
And as you can see, ternyata Ten dan Yuta seri pemirsaaaahhhhhh~3 cowo di vote itu bakal jadi Cast di 7 Dream, guys. Dan bukan cast selewat doang, tapi bakal jadi Cast yang bakal selalu muncul dan berperan penting sampai 7 Dream tamat.
Nah bingung tuh ya anjir Ten sama Yuta seri. Tapi, Cece tuh ngasih tau ke temen Cece soal vote itu. Dan ternyata doi belom vote awokwokwok. DANNNNN dia pilih Yuta.
Jadiiiii.....
YUTA LAH YANG TERPILIHHHH YEAYYYY 😆
But don't worry gaes. Kali aja klean pengen Ten atau scoups juga mampir di 7 Dream, nanti mungkin bakal ada 😉
LALUUUUUU ini juga penting nih.
Agak cerita dulu dikit. Jadi, Cerita 7 Dream ini sebenernya udah Cece bikin dari SD.
Ya, SD.
Pas umur 10 tahun, Cece bikin sketsa kasar cerita ini.
Tapi belum kepikiran judul dan nama pemeran-pemerannya (yaiyalah orang masih bocil. Tau apa coba tentang cast :" )
Pokoknya, dari awal cerita sampai akhir tuh udah terangkai semua. Dan, jujur aje nih ye SEBENERNYA 7 Dream ini cerita sedih dan endingnya pun sedih. Beneran ini mah gak bohong. Cece pernah nangis pas iseng ngehayatin peran jadi Bunda Bintang :(
Ending 7 Dream mungkin bakal bikin pembaca heran. Soalnya ini endingnya emang gila sih anjir gatau knp otak Cece emang sengklek.
Tapi, Cece lagi baik nih. Cece kasih kesempatan kalian buat berbagi opini soal kelanjutan 7 Dream ini.
Ayo, bikin Cece berubah pikiran biar Cece gak bikin ini cerita sad :')
1. Kalian setuju Bunda Bintang punya hubungan spesial sama Jeffrey / enggak?
2. Kalau gak sama Jeffrey, mending Bunda Bintang jomblo terus atau nikah sama cowo lain?
3. Setuju gak kalau nanti salah satu dari Dreamies pas udah gede bakal jadi sedikit nakal?
4. Setuju gak pertemukan lagi Dreamies sama Mama Lina & Mama Arina?
5. Kemungkinan nanti Dreamies bakal punya nama panggilan lain (nama lokal). Jadi, nama ini itu hanya berlaku untuk orang-orang luar. Sedangkan Bintang, Jeffrey, dan beberapa orang terdekat lain tetap manggil nama asli Dreamies. Setuju gak?
6. Keberatan gak kalau bakal ada seseorang yang meninggal ketika nanti di ending? 😭
And last....
7. HAPPY ENDING OR SAD SE-SAD-SADNYA ENDING?
OK Cece tunggu opini kalian ya. Ayo semangat buat bikin Cece berubah pikiran wkwkwk. Kalau sampai Cece berubah pikiran, kalian hebat 😂❤️
SEE YA ON THE NEXT CHAPTER 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Dream [Sudah Terbit]
Fanfiction[TERSEDIA DI SHOPEE IEG_STORE] [TIDAK DITAMATKAN DI WATTPAD, DITAMATKAN HANYA DI BUKU CETAK] [SUDAH ADA SERI 2-NYA. BERJUDUL "WE ARE 7 DREAM"] Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan 5 anak kecil dan 2 bayi yang sedang menangis di Alun-alun B...