Gimana, guys? Udah baca chapter yang baru aja di-publish?
Oke, kembali lagi dengan Cece hehehe. Pasti kalian bosen ya ketemu sama aku :(
Nggak apa-apa, yang penting aku nggak pernah bosen ketemu sama kalian.
Jadi, aku cuma mau bilang sekali lagi, terima kasih banyak untuk dukungan dan do'a kalian. 7 Dream, yang dulu aku bikin lagi gabut ini ternyata bisa juga berkesan dan memberikan kalian para pembaca sebuah pelajaran. Entah itu pelajaran tentang hidup, atau yang lainnya. Yang jelas, Cece bener-bener bersyukur cerita ini diterima dengan baik dan bisa disukai oleh kalian.
Bagi yang belum tau, untuk info selanjutnya tentang terbitnya 7 Dream dan lain-lainnya, silakan cek aja instagram Cece (nightcelestia) atau instagram Autoren Publisher. Kemungkinan akan bisa buka PO tuh akhir Januari atau awal Februari.
Jadi, yang penasaran sama ending dan misteri lainnya yang belum terkuak di 7 Dream, semuanya akan ditulis di buku cetak yaa. Ayo nabung dari sekarang supaya bisa meluk buku 7 Dream! Semangat! ^^
Tentunya, nggak cuma buku aja yang kalian dapet. Kalian juga nanti bakal dapet merch lainnya di paket PO kok! ^^
Dan juga, bakal ada bonus chapter dan spoiler buat nanti di We Are 7 Dream (7 Dream seri II), lhoooo! >_<
Oh iya, aku juga mau ngumumin kalau mungkin aku akan REST untuk sementara karena dunia perkuliahan semakin hectic and i feel like my head gonna explode. Aku akan REST mungkin sampai semua UAS beres. Perkiraan pertengahan bulan Januari deh kayanya haha.
Tapi kalau aku bisa nyuri waktu buat on, aku pasti on kok. Kalau ada waktu juga pasti aku akan interaksi sama kalian. Entah itu di Twitter, IG, atau Wattpad. ^^
Terakhir, boleh aku minta tolong?
Coba kalian tulis apapun, entah kesan, pesan, kritik, atau apapun. Pokoknya curhatin aja semua yang kalian rasain selama kalian baca 7 Dream. Boleh juga kok tulis harapan kalian untuk cerita We Are 7 Dream nanti yang akan datang. Boleh juga tulis kaya pesan buat tokoh-tokoh di buku ini, misal ke Bintang, Jeffrey, dll. Kalau mau kasih kritik, saran, atau pesan ke Cece juga boleh kok hihihi.
Silakan tulis di sini.
Segitu aja dariku. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian semua. Kalau kangen, dm atau tulis aja di wall wattpad Cece WKWKWK.
Sampai bertemu lagi di karya-karya Cece yang lain dan yang selanjutnya. Sampai bertemu juga di novel 7 Dream yang akan datang.
I love you and thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Dream [Sudah Terbit]
Fanfic[TERSEDIA DI SHOPEE IEG_STORE] [TIDAK DITAMATKAN DI WATTPAD, DITAMATKAN HANYA DI BUKU CETAK] [SUDAH ADA SERI 2-NYA. BERJUDUL "WE ARE 7 DREAM"] Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan 5 anak kecil dan 2 bayi yang sedang menangis di Alun-alun B...