#Pergi Dengannya

2.7K 132 1
                                    

Tzuyu POV's

Jam sekarang menunjukkan pukul 05.00 pagi.Saatnya aku bangun dari tidurku.Aku beranjak dari tempat tidur dan pergi kekamar mandi.Setelah itu, aku bersiap untuk segera pergi ketempat kerjaku.Sebelum itu aku menyiapkan sarapan untuk Eommaku, karena eommaku sakit keras.
Tzuyu POV's End

"Eomma ini sarapan untuk mu, ayo dimakan"~Tzuyu.

Tzuyu pun menyuapi eommanya dengan tulus selama ini dia mengurusnya sendiri karena appanya sudah meninggal berapa tahun yg lalu.

Tzuyu pun sudah selesai memberi eommanya makan dan segera mengambil obat dilaci untuk diberikan kepada eommanya.

"Eomma ini obatmu"~Tzuyu

"Terima kasih sayang maaf eomma terlalu merepotmanmu"~Eomma, ia berkata sambil mengusap pucuk kepala Tzuyu dan mata yg sudah berkaca-kaca.

"Eomma tidak perlu berkata seperti itu, ini sudah menjadi tanggung jawabku sebagai seorang anak"~Tzuyu.

Eomma pun langsung meminum obat.Tak berapa lama aku langsung pergi untuk bekerja.

Tzuyu POV's

Aku keluar dari rumah melintasi jalanan, menaiki bus menuju tempat tujuan kusekarang, hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai kesana.Sekarang sudah pukul 05.50 tinggal 10 menit lagi sudah jam 06.00.

Aku sengaja datang lebih awal supaya pekerjaan ku tidak menumpuk.Aku bekerja disebuah perusahaan ternama diKorea.Aku memang ingin sekali bekerja disana.Dan sekarang doa ku terkabulkan untuk bekerja disana.

Aku kira aku hanya akan menjadi pegawai biasa tapi, dugaanku salah aku malah menjadi Sekretaris dark pemilik perusahaan tersebut.

Aku sangat tidak menyukai dia karna dia dingin, sombong, dan angkuh, gaya bicaranya pun berbeda.Tak lama aku sudah sampai dikantor sekarang.Aku menyapa semua orang dengan lembut dan setelah itu masuk meruanganku.
Tzuyu POV's End

"Pagi semua"~Tzuyu

"Pagi Tzuyu"~Staf lain.

Tzuyu langsung pergi keruangannya dan mengerjakan tugasnya.Ia mengecek perkembangan perusahaan, daftar saham perusahaan dan lain-lain.

Tak lama ada seorang sosok pria masuk, Tzuyu yg melihatnya langsung berdiri dan membungkuk hormat.

Orang itu adalah Jeon-Jungkook si Pemilik perusahaan yg sangat Tzuyu benci karna sifatnya.

"Annyeong haseyo"~Tzuyu

Jungkook tidak membalas atau ngerespon apapun, ia hanya melanjutkan pekerjaannya, begitupun juga dengan Tzuyu.

"Cihh..sombong sekali"~Batin Tzuyu.

Sekarang waktunya makan siang.Semua orang sekarang sedang berada dikantin kantor.Tzuyu pergi kekantin kantor karna ia sangat lapar masalahnya saat dirumah tadi ia tidak makan.

"Jihyo eonni, Nayeon eonni"~Tzuyu.Ia berteriak memanggil nama temannya itu.

Tzuyu berlari menuju kedua temannya itu.Karna Tzuyu lebih muda berapa tahun dari mereka makanya Tzuyu memanggil mereka dengan sebutan eonni.

"Tzu, jangan lari-lari napa"~Nayeon

"Tahu nih anak"~Jihyo

Tzuyu diomeli oleh kedua eonninya itu karna ia berlari dan hampir terjatuh.Tzuyu hanya terkekeh kecil dengan omelan eonninya itu.

"Kamu mau pesan apa biar, aku pesankan"~Jihyo

"Hmm...aku roti coklat dengan susu aja"~Tzuyu

"Ok!!"~Jihyo

Mereka sudah memakan makanan mereka dan waktu istirahat mereka sudah habis.Dan mereka langsung pergi keruangan masing-masing.



(Didalam ruangan Tzuyu)

"Noona Tzuyu apakah pekerjaanmu sudah selesai"~Tanya Jungkook

"Eh..tuan?!Tinggal sedikit saja pekerjaanku selesai"~Tzuyu

"Cepat selesaikan pekerjaanmu terus ikut denganku"~Jungkook

"Tapi mau ke-"Belum Tzuyu mengelesaikan omongannya.Malah omongannya dipotong Jungkook.

"Jangan banyak tanya ikut saja apa kata ku"~Jungkook.

Tzuyu hanya mengangguk.Sebenarnya ia kesal dengan sikap Jungkook padanya.Ia sangat benci dengan Jungkook.Entah kenapa perasaan itu tiba-tiba muncul.

"Huhh...Jungkook sialan"Gumam Tzuyu dalam hati.




"Selesai"~Tzuyu.

Pekerjaan Tzuyu sudah selesai dan ia segera mendatangi Jungkook yg ada dimejanya.

"Tuan aku sudah selesai dengan pekerjaanku"~Tzuyu.

"Baiklah sekarang ikut aku"~Jungkook.



Makasih buat yg udah baca.Mohon vote
dan komennya yaa:)

Salam Author:^)

Tbc.

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang