#Bukan Kabar Buruk

546 57 2
                                    

Happy Reading

Ditempat orang tuanya Jungkook, keduanya sedang berkemas-kemas.Beberapa baju mereka dimasukkan kedalam koper.Sedangkan appanya Jungkook dengan santainya berdiri didepan cermin yg besar itu.

"Apa kau sudah memberitahu ibunya Tzuyu?" Tanya suaminya, yg sedang memakai jam tangan dipergelangan tangannya, lalu memperbaiki dasinya.

"Sudah, mungkin penerbangannya sebentar lagi."

Baiklah, mereka berdua sudah siap."Ayo!" Kata istrinya.

Mereka berdua pun, langsung berangkat.Menggunakan pesawat pribadi mereka.

•••

Hari sudah mulai agak kesiangan.Para ke-6 sahabat itu, masih saja sibuk ditengah besarnya ruang tamu.

"Apa makanan sudah semua?"

"Apa tempatnya sudah bersih?"

"Seluruh rumah sudah tidak berdebu lagi bukan?"

Entah apa yang merasuki pikiran mereka.Mereka mondar mandir sembari dari tadi.

"Apa kalian tidak kelelahan, aku saja yang melihat kalian lelah." Ucap Tzuyu, meletakkan tangannya diatas bantal, dan menopang dagunya, diatas kedua tangannya.

"Kamu cukup diam oke, kalo lelah tidur saja" kata Jungkook, lalu pergi lagi.Dan kembali, lagi.Mondar mandir.

Tzuyu hanya menghembuskan nafasnya."Sungguh aku sangat bosan bolehkah aku membantu kalian?"

Mereka semua menatap Tzuyu."Tidak!"

Siapa yang tidak terkejut saat diteriaki seperti itu."Kamu cukup diam!" Kata Jihyo.

"Diam dan duduk manis disana oke" kata Sana.

"Kau sedang hamil, jadi harus banyak istirahat" kata Nayeon.

Taehyung dan Jungkook hanya menyimak para perempuan itu mengomeli Tzuyu.

"Apakah begini kalo misalnya wanita hamil, bertemu teman-temannya? Jdi kena omelan?" Tanya Taehyung ngasal.

Jungkook tertawa kecil.

•••

Hari sudah mulai sore, kedua orang tua Jungkook belum ada datang.Begitu juga ibunya Tzuyu."Apa kalian tidak ingin pulang?"

Mereka semua menggeleng.

"Nanti saja, kami ingin meng--"

Ting...Tong...

Belum Nayeon menyelesaikan pembicaraannya, bel rumah tiba-tiba berbunyi.Apa itu mereka??

"Apa itu orang tuamu??" Tanya Taehyung."Sepertinya..."

"Siap-siap saja dulu, buat ekspresi kalian seperti orang panik, Tzuyu sembunyi dulu.." jelas Jungkook.

"Sumpah, ide kalian seperti ide anak kecil, sampai main sembunyi-sembunyian" omel Tzuyu.

"Tapi, kau setuju" kata mereka semua.

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang