#Yang Sebenarnya!

659 57 11
                                    


Happy Reading

Waktu seakan berhenti seketika, menit seakan berlalu begitu saja.

"Berhenti kalian!!" Tiba-tiba beberapa polisi datang, dengan senjata pistol ditangan mereka masing-masing. Mereka terkepung.

Nayeon menarik Tzuyu kedalam dekapannya saat pandangan Eunha kelain.

"HEH?!SERAHKAN TZUYU KEPADAKU!" Geram Eunha bersihkeras menarik Tzuyu, dari dekapan Nayeon.Tapi, Sana dan Jihyo mendorongnya, dan membuat gadis kejam itu terdorong kebelakang.

"Siapa yang memanggil polisi kemari?!hah?!" Tanyanya, dengan teriakan lantang.

"Aku"



"LISA?!" Semuanya, semuanya terkejut dengan kesaksian Lisa.

"Kenapa?kamu terkejut Eunha? Huh" kata Lisa remeh, dengan wajah kemenangan."K-kenapa kau melakukan ini?!"

"Kau bertanya? Hah, asal  kau tau aku dengan Jungkook adalah saudara sepupu, saat kau menawariku untuk bekerja sama dan memberikan foto, aku sadar kalo difoto itu Jungkook.  Yah, dan aku mengikuti semua alur permainanmu,

... yang bagiku tidak jelas itu huh.Bagaimana Eunha?, aku menikmatinya sayang." Kata Lisa dengan tawa khasnya.

"Terima kasih Lisa" ucap Jungkook, dengan senyum manisnya."Sama-sama."

Lisa berpaling kembali menghadap Eunha, "Oh ya satu lagi, by the way anak-anak suruhan ini, adalah teman-temanku. Mau tau namanya? Ini Bambam, ini Ten, Ini Sehun.Jadi selamat karena sudah menikmati hari-hari bersama teman-temanku yang tampan ini." Lanjutnya Si Lisa.Yang membuat Eunha merasa terpojok sekarang.

Lisa, gadis itu pergi kedalam ruangan, lalu keluar kembali dengan satu tas ransel lalu jaket yang bawa disebelah tangannya."Pak, bawa dia.Terima kasih bantuannya." Ucap Lisa lagi, lantas habis itu dia pergi menuju teman-temannya , "gengs, ayo cabut cape gw disini"

"Skuy lah!" Seru semuanya.

"Heh!traktir ayam habis ini, kita semua dah bantuin lo" ujar salah satu dari mereka, yakni sehun.

"2in lah"

"Iya anjing, gak usah banyak bacot."

"NIKMATI HARI-HARIMU DIPENJARA EUNHA, BYE!" Lalu, Lisa berlari keluar disusul oleh teman-temannya.

"Pak, bawa dia."

"Baik bos!" Beberapa polisi memborgol tangan Eunha, walaupun Eunha terus memberontak tapi mereka tidak peduli.Yang salah tetaplah bersalah.

Eunha menatap sini Jungkook, lalu berganti lagi keTzuyu.

"Awas saja kalian!"

•••

[HOSPITAL, SEOUL CITY]

Jungkook dan kawan-kawan berada dirumah sakit sekarang.Mereka langsung bergegas membawa Tzuyu kesana karena sadar, bahwa Tzuyu sudah pingsan sejak tadi.

"Astaga Jungkook, tenanglah semuanya akan baik-baik saja" kata Taehyung, yang melihat Jungkook dari tadi mondar mandir tak karuan didepan pintu IGD.

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang