7.Rencana

799 82 2
                                    

Jungkook pergi meninggalkan Tzuyu yang sedang tertidur pulas disana.Tak lama setelah Jungkook pergi Tzuyu terbangun.Hari sudah pukul 8 malam, sudah 2 hari eomma Tzuyu belum sadar-sadar juga, entah apa sekarang yang dimimpikan oleh eomma Tzuyu sehingga tidak terbangun.

Tzuyu POV's

Perkataan Jungkook masih menggema ditelingaku.Mengikuti?apakah harus?
Tapi aku sudah berjanji untuk mengikutinya.

"Huh bagaimana ini?"Ucapku frustasi.

"Eomma belum bangun dan aku harus mengikutinya..Huhh ujian apa yang kau berikan kepadaku tuhan"

Author POV's

"Hei"Sapa seseorang kepada Tzuyu.

Tzuyu yang merasa yang disapa langsung mengangkat kepalanya.

"K-kau"Ucap Tzuyu sedikit gagap

"Ya ini aku Taehyung"Ucap Taehyung

Kim Taehyung

Mantan kekasih Tzuyu saat dulu sebelum Tzuyu bertemu dengan Seorang Jeon-Jungkook.

"Kenapa kau disini"Tanya Tzuyu

"Aku menjenguk Sana, dia lagi sakit sekarang dan kau ngapain disini"Tanya Taehyung balik setelah menjelaskan panjang lebar.

"Mmm..aku menunggu ibuku yang sedang sakit"Ucap Tzuyu

"Ohh, kalau gitu aku pulang dulu masih banyak urusan bye"

"Bye"Balas Tzuyu dengan senyumam manisnya.

Minatozaki Sana

Kekasih baru Taehyung setelah berpisah dan putus hubungan dengan Tzuyu.

Jujur, Tzuyu sekarang memang masih cinta sama Taehyung tapi, apa boleh buat Taehyung sudah memiliki orang lain.Dan Tzuyu, harus mencari pengganti Taehyung dihatinya.

Cklekk

Pintu ruangan terbuka.Tzuyu masuk kedalamnya dan duduk dikursi disebelah kasur rumah sakit.

"Eomma kapan bangun?Tzuyu rindu eomma"Lirih Tzuyu

"Eomma tau gak Tzuyu kesepian, Tzuyu butuh eomma, kapan eomma bangun ini udah lama,eomma mimpi apa sampai tidak mau bangun"

"Eomma gak sayangnya sama Tzuyu?"Tanya Tzuyu.

Puk

Ada yang menepuk pundak Tzuyu dan berkata.

"Eomma pasti sayang sama Tzuyu"Ujar orang itu.

"Eh, eomma kapan datang"Tanya Tzuyu dan mengusap air mata dipipinya.

Dan yang datang ternyata Ny.Jeon

"Baru saja"

"Mari kita bicara diluar"

Tzuyu mengangguk patuh dan mereka berdua segera keluar.

Mereka duduk dikursi depan ruangan.

"Jadi, aku ingin bilang kalau minggu depan kalian akan bertunangan dan satu minggu setelahnya lagi kalian akan menikah"Jelas nyonya Jeon dan membuat mata Tzuyu benar benar membulat.

"Mwo?m-me-menikah?"Jawab Tzuyu gagap

"Ya, tapi kalian akan bertunangan dulu"

"Apakah ini tidak terlalu cepat?"Tanya Tzuyu

"Tidak ini adalah waktu yang pas"Jawab Ny.Jeon dan mengelus kedua pipi Tzuyu.

Tzuyu hanya bisa tersenyum paksa dan bergumam dihati.

"Aku benci kau Tuan, kau menjebakku disini, kau seperti membuatku menjadi pelampiasanmu"

Tbc.

Maaf pendeknya semua.Maaf juga lama upnya.Aku lagi banyak tugas.Hehe biasalah ya.
Oh ya jangan lupa vote☆ dan komen

Byeeeeeeeee

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang