Hari sudah pagi, tzuyu masih setia bersama guling yang ia peluk.Sesampainya Eommanya datang dan membangunkannya.Memang semenjak perihal menikah dengan Jungkook dan tidak bekerja lagi Tzuyu jadi sering bangun siang.
"Tzuyu bangunnn"Teriak Ny.Chou dari luar kamar.Tzuyu tak menyahut karena malas dan melanjutkan tidurnya.
"Chou Tzuyu bangunnnnn"Teriak Ny.Chou yang menggemparkan Kamar Tzuyu.
"Aghh..."
"Iya eomma"Jawabnya masih setengah sadar.
"Cepat mandi!"Ny.Chou pergi.
Tzuyu dengan badan lemasnya segera pergi mandi.
🍀🍀🍀
Setelah selesai mandi Tzuyu langsung pergi kedapur untuk menemui eommanya.
"Pagi eomma"Sapa Tzuyu seperti biasa.Eommanya hanya tersenyum.
"Tzuyu"Panggil Eommanya.Tzuyu menyahut.
"Ya?"Tanya Tzuyu sambil mengambil Minum.
"Ny.Jeon besok kalian akan menikah"
"Uhukk..."Tzuyu tersedak atas pernyataan Eommanya sendiri.
"Kau baik-baik saja Tzuyu"Tanya Eommanya sambil mengusap punggung anaknya itu.
Tzuyu mengangguk.
"Kenapa dipercepat?"Tanya Tzuyu.
"Karena keluarga Nak Jungkook ingin pergi keAustralia cukup lama makanya pernikahan kalian dipercepat, terus juga Eomma akan ke Taiwan katanya nenekmu sakit"Jelas Eommanya.
"Hah?Eomma akan keTaiwan kapan?"
"Lusa setelah kalian menikah"Jawab Eommanya.
"Terus kapan keluarga Jungkook keAustralia?"Tanya Tzuyu lagi.
"Mungkin sama kayak eomma"
"Tuhan cobaan apa ini"Batin Tzuyu.
🍀🍀🍀
Tzuyu sudah berada disuatu tempat dimana ia menyuruh Jungkook menemuinya.Tzuyu ingin membahas tentang perihal hari pernikahan mereka.
"Maaf aku terlambat"Ujar seseorang yang tak lain adalah Jungkook.
Tzuyu mengangguk.
"Jadi apa yang ingin kau bicarakan?soal pernikahan?"Tanya Jungkook seakan sudah membaca pikirannya.
"Bagaimana kau tahu"
"Huh sudah lah aku juga terkejut tentang itu"
"Jadi bagaimana?"Tanya Tzuyu pada jungkook.
"Apanya?"
"Pernikahanya tetap berlangsung besok?ayolah kau bujuk Ny.Jeon biar mau diundur"Pinta Tzuyu.Jungkook menghela napasnya.
"Udah ku coba berapa kali Tzuyu tetap saja eommaku tidak mau.Sudahlah turuti saja"Ujar Jungkook.
"Kau kira pernikahan itu hal sepeleh, gak Jungkook.Pernikahan itu dibangun dengan susah payah"Ujar Tzuyu geram.
"Yasudah kita bangun pernikahan kita"Jelas Jungkook yang membuat Tzuyu melototkan matanya.
"Hah?siapa mau denganmu?ini semua salahmu!Karena kau yang menjebakku dalam kehidupanmu!"Tegas Tzuyu.
Jungkook malas berdebat dengan Tzuyu jadi dia hanya mendengarkan.
"Sudahlah aku mau pulang"Saat Tzuyu ingin beranjak ia dicegah dengan suara Jungkook.
"Malam ini datanglah kerumahku bersama ibumu.Ini perintah eommaku"Tzuyu pergi seperti tak menghiraukan ucap Jungkook.
🍀🍀🍀
Malam pun tiba.Tzuyu dan eommanya sudah sampai didepan rumah Jungkook.Sebenarnya Tzuyu malas tapi apa daya sudah nasib.
ting..tong..
Tzuyu menekan tombol bel.
"Eh kalian sudah datang ayo masuk"Saat masuk banyak sekali pelayan yang mondar mandir.Acara pernikahan diadakan dirumah Jungkook.
Sangat ramai.
"Ayo duduk"Mereka duduk.
"Wah ramai sekali"Ujar Ny.Chou.
"Pasti karena ini pernikahan Tzuyu dan putraku"Jawab Ny.jeon sambil mengusap pucuk kepala tzuyu.Dan Tzuyu hanya tersenyum paksa.
Setelah lama dirumah Jungkook, Tzuyu dan eommanya langsung pulang.Hari yang sangat melelahkan.Mencoba Baju pernikahan, ini itu memang.
"Eomma, tzuyu masuk kamar dulu ya"Ujar Tzuyu pamit ke eommanya.
"Iya sayang istirahat ya, nanti kamu besok mau menikah, supaya kamu gak sakit"Ucap eommanya, tzuyu hanya tersenyum kaku lalu pergi kekamarnya dan ganti baju.
Setelah ganti baju Tzuyu merebahkan tubuhnya diKasur.
Tzuyu POV
Sekarang aku sudah berada didalam kamar dengan kondisiku yang sedang merilekskan diri.Kepalaku rasanya pusing sekali memikirkan tentang hari besok.
Besok, besok dan besok.Itu saja yang ada dipikiranku.Rasanya ingin pecah begitu.
Akh selalu berpikir, apakah hal ink harus terjadi?atau tidak ada jalan yang lain?.Dan aku harus pasrah.
Sekeras apapun aku berpikir bakalan gak ada yang bisa nyelamatin.Seandainya ada malaikat yang bisa ngeluarin aku dari masalah ini udah bahagia sekali.
Tapi bagaimana?
Memang sudah nasibku.Jadi jalani saja sampai akhir.
Tbc.
___Hai semuanya.Apa kabar?semoga
sehat ya:)
Oh iya maap baru update ya
Maap jg kalo kalini ceritanya jlk:)
Tqq buat yg udh baca.
Janlupa ya
Vote dan komen.#HappyNewYear
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...