Tzuyu sudah siap dengan pakaian yang ia kenakan.Dress yang ia kenakan cukup simple.Karena Simple adalah bagian dari karakter Tzuyu.
"Tzuyuu"Panggil Ny.Chou dari balik pintu kamar.
"Iya eomma masuk saja"Balas Tzuyu dari dalam kamar.Pintu kamar terbuka.Eommanya masuk dan mendekat kearah Tzuyu.
"Tzuyu ayo cepat jungkook sudah menunggu dibawah"Kata Ny.Chou
Tzuyu sontak kaget karena seharusnya jungkook datang pukul 19.00 malah datang pukul 18.45 cepat 15 menit lebih awal.
"Kenapa cepat sekali"Batinnya kesal
"Baiklah eomma, eomma duluan saja nanti tzuyu menyusul"Ucap Tzuyu keeommanya.
"Jangan lama-lama"Ny.Chou pergi keluar kamar.
"Astaga jungkook sialan"Ejeknya kesal.Seakan akan Tzuyu ingin meremasnya dengan kepalan tangannya.
"Sabar Tzuyu"Tzuyu mengelus-elus dadanya Sabar.
Sedangkan eommanya sibuk menyambut jungkook yang sekarang sedang duduk diruang tamu.
"Maaf nak Jungkook menunggu lama"Ucap Ny.Chou
"Tidak masalah"Jawabnya singkat.
"Maaf menunggu lama"tiba-tiba tzuyu keluar dan pergi kearah jungkooo.
"Sudah?"Tanyanya.
Tzuyu mengangguk.
"Eomma Tzuyu pergi dulu"Pamit Tzuyu.
.
.
.
.
.
#Restoran"Disini?"Tanya singkat Tzuyu.Jungkook membalasnya dengan anggukan.
Jungkook berjalan menuju meja makan yang sudah disiapkan oleh pelayan restoran.
Jungkook duduk.
"Gak mau duduk?"Dengan cepat Tzuyu langsung duduk dikursi tersebut.
"Maaf, mau pesan apa?"Tanya salah satu pelayan.
"Saya jus lemon dan chiken steak"Jungkook menengok ke Tzuyu.
"Mau apa"Tanya jk singkat
"Jus mangga aja"
"Itu saja pesanannya?"Tanya pelayan itu.
jk mengangguk.
"Mohon ditunggu"pelayan itu pergi.
Keheningan melanda mereka.Hanya terdengar suara musik dari restoran tersebut.Tiba-tiba pelayan yang tadi datang dengan membawa makanan yang dipesan mereka tadi.
Pelayan itu menaruh makanan satu persatu keatas meja.
"Silahkan dinikmati"Ujar pelayan lalu pergi.
Tzuyu dan jungkook mulai memakan makanan tersebut dengan hening dan tidak ada pembicaraan karena mulut Tzuyu lelah diam akhirnya dia buka suara.
"Tuan bolehkan aku bertanya?"tanyanya pelan
"Hm"
"Pernikahan itu memang akan terjadi?"tanyanya polos
"Mungkin"jawabnya singkat dan membuat Tzuyu kesal.
Tiba-tiba orang yang tidak dikenal(mungkin) datang menghampiri mereka.
"Hai jungkook apa kabar?"jungkook menoleh setelah mendapat pertanyaan seperti itu begitupun Tzuyu.
"Uhuk.."Jungkook terbatuk dengan sigap dan cepat Tzuyu langsung mengambil air dan mengasihkannya kejungkook.
Jungkook pun meminumnya.
"Buat apa kau kesini?ada yang ingin dicari?"Malah Jungkook bertanya balik.
Tzuyu bingung.
"Dia mengenalnya?"Batin Tzuyu.
"Kau mengenalnya?"Tanya Tzuyu ke Jungkook.
"Ak-"Ucapannya terpotong
"Setidaknya kalian mempersilahkanku duduk dulu"tanpa izin orang itu langsung duduk dikursi kosong sebelah jungkook.
Jungkook merasa tak nyaman karena orang itu memengang tangannya.Hati Tzuyu rasanya memanas tapi dia siapa, dia taj berhak.Lagi pula dia bukan pacarnya jungkook.
Apa ini cinta?
Jangan bahas itu Tzuyu muak mendengarnya.
"Kau ingin tahu siapa aku?"tzuyu diam
"Aku adalah pacar Jungkook"Ucapnya yang membuat Tzuyu terkejut.
Tzuyu membulatkan matanya.Dia mengalihkan pandangan keJungkook tak percaya.Jungkook pun ikut terkejut dan tak menerima pertanyaan itu.
"Apa apaan ini,pacar lu idie gak sudi"Kata Jungkook lalu menghempaskan tangan orang itu.
"Tapi memang benerkan?"
"Dulu sekarang status lu mantan Pacar Gw"jungkook menekan kata Mantan tersebut.
"Jadi eunha lu gak ada hak apa apa lagi ke gw"ujar jk yang membuat gadis bernama eunha itu sakit hati dan tak terima.
"Jungkook tapi kita bisa memulainya lagi kan"Tanya eunha
Jungkook tertawa miris
"Haha, maaf eunha tapi gadis didepanmu ini calon istriku"eunha tidak terima dengan kenyataan yang ia terima.
Tzuyu?kerjaannya cuma menyimak kedua orang ini.
Jungkook berdiri dari tempatnya begitupun tzuyu dan eunha.
"Sebaiknya kita pergi mood ku buruk"Jungkook menggandeg tangan Tzuyu lalu pergi meninggalkan eunha sendirian dengan kekesalan dan amarah.
"Lu udah ngerebut jungkook dari gw dan lu jungkook sudah bikin gw sakit hati.Liat aja pembalasan gw"kata eunha sambil tersenyum miris.
Tbc.
EUNHA
_________
Maaf sekarang jrng up.soalnya
lagi sibuk sama sekolah:)
Tpi nanti up lagi ko.
#vote
#komenSekalian mau promosiin cerita teman ni
Baca ya kalian semua:)
Jan lupa buat vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...