#Hadiah Terindah

708 64 8
                                    


Happy Reading

Didalam ruangan yang bernuansa putih dan bau-bau segala obat disinilah kedua orang tersebut.Jungkook setia menemani Tzuyu yang masih belum sadarkan diri itu.

Dengan memegang punggung tangannya lembut, lalu mengusap helai rambut Tzuyu dam merapikannya.Terlihat lebih cantik.

Posisi matanya, menatap perut Tzuyu, yang kata Dokter sedang ada anaknya yang masih kecil itu.Berkaca-kacalah mata Jungkook.

"Hadiah yang terbaik, adalah hadiah dimana kamu memberikan karunia sebuah hal yang tidak bisa aku bayangkan selama ini.Ada anak kita, kita tidak berdua lagi, akan ada suara bayi, tangisan bayi dan rengekan bayi yang meminta sesuatu..." gumamnya, entah sadar atau tidak dia meneteskan butiran bening dari sudut matanya.

"Kapan air mata ini turun?" Dia menghapus air matanya seperti anak kecil, yang seperti habis terjatuh saja.Menggemaskan.

"Cengeng sekali"

"Lah?, kapan bangunnya?" Tiba-tiba Jungkook tersentak, dan kaget melihat Tzuyu yang sudah sadar seketika.

"Dari tadi pas kamu masuk, aku dengar semuanyaaa." kata Tzuyu, dengan nada panjang diakhir kalimatnya."Aku sangat bahagiaaaaaaaa!!!" Serunya, tak hentu-henti.Dia tertawa lepas, lesung pipinya juga terlihat, dan nampak sekali.

"Aku juga, aku tidak sabar menunggu dia lahir, dan datang kedunia ini.Dia laki-laki maupun perempuan kan sama saja tidak ada bedanya" ujarnya.

"Tumben pinter" ejek Tzuyu.

"Heh, memang udah pinter dari lahir"

"Meh meh, iyain"

Tok...Tok...

"Permisi Tuan Nyonya apa kami boleh masuk kedalam?" mendengar suara Taehyung, mereka berdua tertawa."Ya silahkan.." balas Jungkook.

"Lama sekali kalian berdua" kesal Taehyung."Heh, namanya juga orang lagi ksiwnj" goda Nayeon.

"Haii Tzuyu, uwu sekarang ada yang jadi calon ibu dong" kata Jihyo."Akhirnya sekarang aku mendapatkan keponakan" ujar Sana.

"Emang kamu gak punya ponakan?"

"HEH! Punya lah, maksudnya yang dari temen gitu loh.Masa gak paham"

"Otaknya lagi rusak, batreinya mau habis San, beliin gih" kata Jungkook.Sekarang mereka semua lagi doyan mengejek Taehyung.

"Aku lagi kan yg kena, padahal cuman diem"

"Hahahaha!!" Tawa semuanya.

"Oh ya, kalian berdua sudah beritahu paman, sama bibi?" Tanya Jihyo, Tzuyu dan Jungkook bertatapan.

"LUPA!!" teriak mereka berdua.

Jungkook segera mengambil handphone dikantung sakunya, tapi tiba-tiba sebuah ide terlewat dikepalanya. 

"Bagaimana kalau kita bohongi mereka?"

"Hah?!"

"Gini-gini..."

Mulailah Jungkook menjelaskan rencananya dari awal sampai selesai secara rinci.

"Ide Bagus!"

•••

Jungkook berada dirumahnya.Oh jangan lupa Tzuyu juga pulang kerumah.Sudah diperbolehkan oleh dokter.

Sekarang tinggal menjalankan rencananya.

"Oke apa kalian siap?"

"TENTU!"

"Satu, dua, tiga"

"Halo?"

"Eomma appaa, ayo pulang kekorea cepatt, Tzuyu Tzuyu"

"Hah?!kenapa dengan tzuyu?!"

"Dia, dia..."

"Kenapa Jungkook, jangan bikin khawatir"

"Udah pulang aja dulu, Jungkook akan memberitahukannya langsung"

"Aish Jungkook, bikin khawatir aja kamu.Yasudah"

Pip

"Oke, tinggal menunggu kapan datangnya."

"SIP!"

Tbc~







P por punten😀

Update dulu deh segini, udah 30 vote soalnya.Avv makasih banyakk yg udah vote.Yg komen juga banyak makasihh gaiseee.
Btw, mau aku kasih spoiler cerita yang nanti aku publish?

Sedikit aja ya,

Diawal nanti bakalan mgerasain sensasi sedih, udah segitu aja ya man teman.

Jdi, klo kalian kasih semangat bakalan cepat up.Dan ini mungkin tinggal 2-3 chp habis itu ending yeyey.
Udah ya.Aku pamit dulu gaise.
Stay Healty terus bubay.

Nanya sekali lagi meh, ada yg main rp gak?? Udah ye sekian.

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang