Hari ini adalah malam pertama Jungkook dan Tzuyu.Malam pertama?Mereka saja saling diam bagaimana mau malam pertama.Harus dikasih mantra dulu.
Mereka saling menutup diri.Tidak ada yang ingun berbicara.Eommanya Tzuyu sudah pergi ke Taiwan sehabis acara pernikahan mereka tadi.Lalu, orang tua jungkook akan pergi besok pagi keluar negri.
Jadi mulai besok mereka akan berdua dirumah.Awalnya rencana Jungkook setelah beberapa bulan menikah Jungkook akan menceraikan Tzuyu.Tapi, itu sudah tenggelam.
Ayah Jungkook mengancam bahwa jika dia menceraikan Tzuyu ia tak akan segan-segan akan melukai dirinya sendiri.Sungguh kejam bukan.
Jadi, mau tidak mau Jungkook harus menurutinya.Besok ortu jungkook akan pergi jam 7 pagi menggunakan pesawat pribadi.
Karena mereka orang kaya jadi bebas mau berbuat apa.
(Pagi Hari)
"Nak Eomma sama Appa mau berangkat dulu hati-hati ya jangan sakit dan kau jungkook jaga anak kesayangan eomma ini jangan sampai tergores sedikit pun"Perintah Eommanya panjang lebar.
Jungkook juga malas mendengarkannya.Jadi, buat apa dia melakukannya hal ini juga pura-pura.
Begitukan?
...Jungkook memgangguk.
Mereka pun berpamitan lalu langsung pergi dengan pesawat pribadi mereka.Jungkook/Tzuyu langsung masuk kedalam rumah.
"Hm, mau makan apa?" Wow Tzuyu, sungguh dingin sekali sikapmu itu.Tak biasanya kau seperti itu.
Kenapa dia begitu.Pikir Jungkook tak henti-henti.
Sebentar? Itu Tzuyu?.Tentu bukan dia bukan seorang Chou Tzuyu yang kalem dan lemah-lembut..But, She is different.
Dia bukan dirinya lagi.Dia berubah jadi seorang Jeon Tzuyu.Berubah menjadi seorang yang dingin.
"Tidak perlu"Jwbnya dingin.
"Hm"Tzuyu langsung pergi kedalam kamar.
Kamar?
Tenang kamar mereka berbeda mulai dari saat ini.Mereka tinggal satu kamar jika orang tua mereka datang.
"Kenapa dia?"
•Kamar Tzuyu.
Dia bernyanyi sambil membereskan pakaiannya yang berantakan.
Ting..
Notif dari handphonenya berbunyi.Nayeon Unnie
Tzuyu apa kamu sibuk
hari ini?Sepertinya tidak, emng
knp unnieNayeon Unnie
Jihyo mengajakku utk
jalan2 Jihyo jg bilang
utk mengajakmu.Kamu
mau ikut?Ywdh unnie aku siap2 dulu
ShareLock aja nanti aku
datang kok :)Nayeon Unnie
OkeDan Tzuyu langsung keluar dari room chatnya dan langsung bersiap-siap.
*Anggap sudah selesai
"Aku mau keluar sebentar, kalau ada apa2 telpon saja"Tzuyu langsung pergi tanpa seyum sedikit pun.
She is very different...
and not the old Tzuyu..
Jungkook tidak merespon.Dan pintu ditutup rapat oleh Tzuyu.
"Aneh"
Tbc.
Maapnya sekarang aku jrng bat updatenya.Soalnya lagi sibuk juga dengan sekolah.Jadi maklumi aja ya kalo aku agak pendek bikinya.Btw thx buat 2kViewnya.
Ini sesuai permintaan kalian buat aku update ya.Maap kalo byk Typo dan gak nyambung gitu.
See You Soon:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...