Tzuyu sampai dicafe dimana dia beserta Jihyo&Nayeon berkumpul.
•Smart Coffe
Tzuyu duduk disalah satu bangku meja di cafe tersebut dan memainkan hpnya sekalian nunggu mereka datang.
"Tzuyu!!"
Yg merasa namanya terpanggil langsung menengok kearah sumber suara.
"Wah eonnie" Seru Tzuyu kegirangan karena sudah tak lama berjumpa dengan para eonnienya.
Mereka berpelukan layaknya saudara kandung sendiri.
"Kau menunggu lama ya Tzuyu?" Tanya Nayeon
"Tidak eonnie aku baru sampai, ayo kita duduk dulu aku sudah memesan kok"
"Wah Tzuyu kau tak perlu repot-repot" ucap Jihyo saat mereka duduk.
"Tidak merepotkan eonnie"
Mereka disana berbincang-bincang sampai menunggu pesanan mereka datang.Tertawa lepas, rasanya sudah lama Tzuyu tak menghabiskan waktu bersama mereka.
"Oh ya Tzuyu, kau dengan Tn. Jungkook bagaimana?" Tanya Jihyo hati-hati.
Bukannya menjawab Tzuyu malah tertawa mendengar pertanyaan Jihyo.
Nayeon dan Jihyo saling bertatapan bingung.
Apa yang terjadi dengannya?
"Ada apa Tzuyu, apa yang lucu?" Tanya Nayeon.
Tzuyu segera menghentikan aksi tertawanya dan menjawab semua pertanyaan.
"Ada yang lucu eonnie" katanya singkat yang membuat keduanya makin gak paham.
"Terdengar lucu saja kau memanggil Jungkook tuan, Oh My God " dan kembali tertawa.
Kedua eonnienya hanya mendengus dan membuang napas kasar.
"Ya serah kamu, aku nanya Tzuyu bagaimana malam pertama mu"
Heninggg~
"Biasa saja, tidak ada apa-apa" jawabnya dingin
Dan mereka hanya ber'oh' ria saja.
12.35 KST
Tak terasa sudah lama mereka disana, akhirnya Tzuyu memutuskan untuk pulang duluan.Karena, tidak mungkin seorang Chou Tzuyu, upss maksudnya Jeon Tzuyu melupakan tugasya sebagai seorang istri.
"Baiklah eonni, aku pulang dulu dahh"
"Hati-hati" seru mereka berdua.
Tzuyu berada didalam mobil.Dia menancapkan gas dengan kecepatan normal.Tiba-tiba didepan ada mobil yang memberhentikannya dan membuat Tzuyu mengerem mendadak.
Tzuyu kesal dong dengan hal yang kayak gitu, karena kesal Tzuyu turun dari mobilnya lalu menghampiri mobil itu.
"Heh kalo bawa mobil yang bener dong, hampir aja kita tabrakan" Ucap Tzuyu kesal.
Saat ingin berbalik, tangannya dicegah sama tangan orang itu.Tzuyu pun berbalik dan...
Brukk...
"Tamat nyawamu"
•
•
•Sedangkan dirumah Jungkook sedang menunggu Tzuyu.Jangan salah paham dulu.Disini dia menunggu gara-gara dia akan pergi kesuatu tempat dan pasti rumah tidak ada yang menjaganya.
Makanya dia menunggu Tzuyu pulang.
2 jam kemudian.
14.50 KST
Jungkook melirik jam, hari udah siang banget hampir sore tapi Tzuyu belum pulang-pulang juga.
"Kenapa perasaanku tidak enaknya?" Tanyanya kepada diri sendiri.
"Lah kenapa aku khawatir begini? Udah Jungkook gak perlu khawatirin dia, dia bisa jaga diri" kata jungkook
Tring...
Tiba-tiba bel rumah berbunyi.Dengan cepat Jungkook berlari dan membukakan pintu.
Cklekk...
Pintu terbuka.
Brukk
"TZUYUU!!!"
tbc.
----------------
Hai guys, maap baru up ni ya:)
Lgi sibuk sma tugas sekolah soalnya:(
Tmbh sma yg libur kan numpuk
Oh ya janlup jg kesehatan ya guys,
jg daya tahan tubuh, pke masker klo bisa
ya.
Maap klo byk typo.
Sekian Salam dari aku😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...