Didepan ruangan hening tidak ada pembicaraan.Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing.Jungkook yang tadi memainkan ponselnya dan Tzuyu diam sambil bersandar didinding dibelakangnya dan memejamkan mata.
Jungkook yang melihat Tzuyu pun kadang merasa kesihan.Tapi Jungkook menghiraukannya, dia malah diam dan menyibukkan dirinya bersama ponselnya.Dan tiba-tiba.....
Eomma Calling You
"Iya halo eomma"
"Apakah Tzuyu ada bersamamu?"
"Iya, dia disamping Jungkook sekarang"
"Bisakah eomma bicara padanya?"
"Sebentar..."
Jungkook membangunkan Tzuyu dari tidurnya.Tzuyu yang merasa tubuhnya digoyangkan seseorang langsung membuka matanya dan terbangun.
"Ehh..Ada apa Tuan?"Tanya Tzuyu sedikit kaget.
"Eommaku mau bicara padamu"Jawab Jungkook dan langsung memberikan ponselnya keTzuyu.
"Ne.."Tzuyu Mengambil Ponsel dari tangan Jungkook.
"Haloo"
"Sayang, apa kau baik-baik saja?"
"I-iya Nyonya aku baik-baik saja, tidak perlu khawatir"
"Tidak perlu memanggilku Nyonya panggil saja Eomma"
"Baiklah Nyonya eh maksud Tzuyu eomma"
"Eomma akan datang kesana menjenguk ibumu"
Menjenguk eomma?~Batin Tzuyu
"Tidak perlu repot-repot, lagi pula Tzu-"Belum selesai bicara sudah dipotong oleh Ny.Jeon
"Tidak ada penolakan kau harus mau ok!!"
"Baiklah"
"Aku tutup dulunya telponnya dah sayang"
"Iya"
Tut...Tut...
"Ini Tuan"~Tzuyu mengembalikan ponsel Jungkook.
"Apa kata eommaku?"~Tanya Jungkook
"Tidak ada, Beliau cuman bilang mau berkunjung kesini"~Jelas Tzuyu.
"Ohhh"
Sudah setengah Jam Jungkook berada disini tapi tidak ada tanda-tanda kalau dia mau pulang.
"Jungkook!!!"Teriak seseorang dari kejauhan dan berlari menuju Jungkook.Mendengar teriakan itu Jungkook langsung menoleh dan Tzuyu yang ada disebelahnya pun juga ikut menoleh.
"Eomma?!"~Kata Jungkook Kaget.Yap, yang datang adalah eommanya Jungkook.
"Hai sayang"~Sapa Ny.Jeon sambil memeluk Jungkook.
"Hai Tzuyu sayangku"~Sapa Ny.Jeon ke Tzuyu dan langsung memeluknya.
"Hai eomma"~Balas Tzuyu.
"Apa eomma sehat?"Tanya Tzuyu.
"Sehat sayang"Jawab Ny.Jeon dengan kata-kata yang lembut.
"Maaf ya Eomma jadi membuatmu repot kesini"Ucao Tzuyu.
"Tidak merepotkan kok"
"Oh iya Jungkook apa kau sudah memberinya makanan, wajahnya terlihat pucat"Tanya Ny.Jeon ke Jungkook.
Alih-alih bukannya Jungkook yang menjawab malah Tzuyu yang angkat bicara dan menjawabnya.
"Sudah kok eomma, tadi Tzuyu makan sama teman Tzuyu"Jawab Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...