#Kencan?

723 72 0
                                    

Sudah berapa lama mereka bertunangan tapi, tidak ada tanda-tanda dari mereka bahwa akan adanya kata 'cinta' yang murni dari hati mereka.Mereka tetap sibuk dengan urusan pribadi masing-masing.

"Tzuyu-!"Panggil Jungkook tapi yang terdengar seperti bentakan.

Tzuyu berpaling dari kursinya dan malas menatap Jungkook.

"Kenapa?"Tanyanya Singkat, padat dan jelas.

"Malam ini, kita berkencan"Kata Jungkook yang membuat Tzuyu terkejut dan berdiri kehadapan Jungkook.

"Ha?gak salah dengar...tumbenan"Ejek Tzuyu menahan tawanya.

"Gak perlu banyak protes nantiku jemput pukul setengah tujuh malam.Dan gak perlu lama"Ujar Jungkook lalu pergi meninggalkan Tzuyu ditempat kerjanya.

Tzuyu terduduk sambil memijat kepalanya yang tidak sakit.

"Astaga, sebenarnya kencan itu dilakukan saat pacaran atau sesudah pertuangan si"Tzuyu pusing memikirkannya.

"Juwii"Panggil kedua sahabatnya sekaligus eonninya itu.

"Ehh..."

"Juwi siang ini sibuk tidak?"Tanya Jihyo

"Tidak, kenapa memangnya?"

"Kata tuan siang ini kita dibebaskan dari pekerjaan apapun, jadi ayo kita jalan-jalan ke mall"Ajak Nayeon

"Hm, ayo lah"Tzuyu menerimanya.

"Okesip:)"

#Squar Mall

Mereka sampai dimall tersebut dengan menggunakan mobil Jihyo.Mereka keluar dari mobilnya lalu pergi masuk kedalam Mall tersebut.

"Kalian pengen makan dulu, atau belanja dulu?"Tanya Jihyo

"Hm, sebaiknya belanja dulu deh"Saran Tzuyu

"Yaudah ayo"

Mereka berjalan kedalam mall.Pertama, pergi ketempat make up seperti biasa.

"Juwi kau mau beli apa"Tanya Nayeon sambil memengang beberapa alat Make up ditangannya

"Hm seperti biasa eonnie,bedak liptint maskara"Mungkin itu yang diucapkan Tzuyu.

Setelah selesai berbelanja peralatan tersebut mereka langsung pergi kekasir untuk membayar semuanya.

Mereka keluar dari toko tersebut

"Juwi"panggil Jihyo

Tzuyu menoleh

"Malam ini kamu mau berkencan sama...."Tzuyu menghela napas dan menghembuskannya malas.

"Hm"Cuma deheman tzuyu yang ada.

"Kalau begitu ikut aku kita harus membeli baju untuk mu"Nayeon langsung menarik tangan Tzuyu dan Jihyo untuk mengikutinya.

FASHION STORE

"Selamat Datang"Sambut pelayan toko tersebut.

Mereka berjalan keliling-keliling toko baju tersebut.

"Juwi ini sepertinya cocok"Kata Nayeon menunjukkan baju yang ia pegang.

Tzuyu menggambil baju dari tangan nayeon dan melihat-lihat.

"Oh iya kalian tunggu disini sebentar, aku tadi melihat sepatu didepan sana siapa tahu cocok untuk baju ini"Kata Jihyo lalu meninggalkan mereka berdua.

"Sebaiknya kau coba dulu, sana cepat ganti"Perintah nayeon

"Iya eonni"Tzuyu pergi keruang ganti.

.
.
.

"Eonni"Panggil Tzuyu

Jihyo tiba-tiba datang.

"Kebetulan sekali ini coba dulu sepatunya"Jihyo menyodorkan sepatu yang ia bawa.

Mereka terkagum kagum melihat kecantikan tzuyu bak bidadari dan yang tepatnya dewi dari yunani.

"Cantik?"Tzuyu bertanya

"Sangat"jawab mereka

Tbc.

Mungkin segini dulu ya.Kalau misalnya jarang up itu karena byak urusan dan lagi mau Pas.
Makasih.
Oh iya jangan lupa mampir kecerita baru aku ya.
#vote#komen

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang