Hari ini adalah hari yang paling menyedihkan bagi Tzuyu.Biasanya hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi sepasang kekasih, tapi bagi Tzuyu tidak.
Bagaimana hubungan yang terlaksana tanpa adanya cinta?
Tzuyu dan Jungkook yang hari ini akan melaksanakan pertunangan secara terpaksa.
Pertunangan?!
Demi apa Tzuyu gadis yang malang harus terjebak bersama Jungkook bosnya.Sekarang Tzuyu berada dikamar Ny.Jeon dengan memakai drees hitam rambut yang terurai anting yang mewah, dan make up yang menempel diwajahnya.
Memandangi dirinya sendiri dengan bingungnya.Bertanya sendiri kenapa bisa terjebak kedalam permainan siJungkook itu.
Kenapa dulu dia tidak menolak saja bantuan dari jungkook.Astaga, yang benar saja walaupun hanya
bertunangan tapikan, ya semua orang tak tentu mau.Tok...Tok...
"Tzuyu kau ada didalam"Tanya seseorang dari balik pintu.
Tzuyu yang seketika tadi meneteskan air mata langsung cepat menghapusnya, supaya ia tidak ketahuan kalau sedang menangis.
"Ah, iya masuk saja"Balas Tzuyu dari dalam kamar
Clekk...
Ternyata ada wanita paruh baya yang masuk kedalam kamarnya.Yang taklain adalah eommanya sendiri.
"Ehh, eomma ternyata"Kata Tzuyu dan langsung berdiri dari tempat semula dimana ia duduki tadi.
"Wah cantik sekali anak eomma"Puji Ny.Chou keTzuyu hingga membuat tzuyu tersipu malu mendengarnya.
"Eomma bisa saja"
Mereka terus-terusan berbincang sampai dimana ada satu pelayan yang memanggil mereka.
"Nyonya"Panggil pelayan itu.
Seolah terasa dipanggil keduanya langsung menoleh kearah pelayan itu.
"Nyonya jeon dan yang lain meminta kalian cepat turun, karena acara akan segera dimulai"Lanjutnya~
"Baiklah kami akan segera kesana"
Pelayan itu mengangguk dan meninggalkan mereka berdua lagi.
"Sudah siap ayo"Ajak Ny.Chou dan langsung mengenggam erat tangan Tzuyu dan membawanya keluar dari kamar.
Tzuyu hanya menangguk pasrah akan semua yang terjadi.
Tzuyu dan ny.chou berjalan keluar kamar.Mereka melihat betapa banyaknya tamu yang dihadirkan.Mulai dari teman bisnis keluarga Jungkook dan teman" kantor.
Mereka pada berbisik-bisik tentang kecantikan seorang Chou Tzuyu
Tzuyu melihat orang-orang yang ada disekitarnya tersenyum dan membalasnya dengan seyuman juga.Pandangannya teralih saat melihat kedua sahabatnya sekaligus eonnienya berada disana.Tzuyu sebelum kepanggung terlebih dahulu menghampiri mereka.
"Juwii"ucap mereka berdua dan langsung memeluk Tzuyu.
"Hai, eonnie apakabar"Tanya Tzuyu
"Baik, kamu?"Tanya mereka serempak
"Baik"jawab Tzuyu
"Tzuyuu..."Panggil seseorang yang tak lain adalah eommanya jungkook yaitu Ny.Jeon
"Ayo kita kepanggung, kamu sudah siapkan"Ujar Ny.Jeon dan tak lupa bertanya
"Maafkan Tzuyu eomma, tzuyu terpaksa untuk semua kebohongan ini"Batinnya.
Ia memang tak menjawab tapi dia menganggukinya.Ny.Jeon membawanya menaiki panggung.Diatas panggung ada Ny.Chou yang berdiri tepat disebelah jungkook.
"Baiklah, apakah kalian sudah siap"Tanya pembawa acaranya.
Mereka berdua menganggukinya.
Sesi pertukaran cincin pun dimulai.Tangan Jungkook yang sudah memengangi cincin ditangannya begitupun juga Tzuyu telah bertukar.
Jungkook yang memasangkan cincin dijari manis indah tzuyu dan tzuyu yang memasangkan cincin dijari manis Jungkook.
Dan sudah dipastikan, mereka resmi menjadi tunangan."Selamat kepada kalian berdua, kalian sudah resmi menjadi sepasang tunangan"Ujar Mcnya.
"Selamat juwiiii"Teriak Jihyo.
"Cepat menikahnya juwii"Sambung teriakan Nayeon lagi.
"Selamat jungkook!!!!"Teriak temannya yang bernama Jin
"Kau mendahuluiku jungkookk"Teriak sepupunya yaitu taehyung.
Mereka hanya tersenyum melihat tingkah kelakuan teman"nya itu.
Jungkook yg tanpa aba" langsung memeluk Tzuyu dan berbisik kepadanya.Tzuyu yang tahu bahwa itu hanya pura-pura langsung membalasnya juga tapi dengan pura-pura.
"Ini hanya permulaan, lihat saja nanti"Bisiknya dan langsung melepaskan pelukannya.
"Huh, aku akan menerimanya apapun itu"
.
.
.
.Assalamulaikum:)
Maap baru update ya.
Lgi sibuk soalnya:vMohon votenya
Dan komen kritiknyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔
Fanfiction[ END ] Dulu mereka seakan tidak peduli antar sesama kehidupan. Dulu mereka seakan menutup hati, dan menjalankan kehidupan dalam kebohongan. Namun seiring berjalannya waktu, semua berubah. Dalam hitungan detik, hubungan mereka normal layaknya kisah...