#Akhir Yang Bahagia [END]

752 48 1
                                    

Happy Reading

Beberapa bulan telah berlalu.Masa-masa gelap mereka juga telah berakhir.Jungkook dan Tzuyu menjalani hari seperti biasanya.Ditambah lagi usia kandungan Tzuyu yang sudah diusia 5 bulan.

Tzuyu, anak itu sedang duduk bersantai didepan ruang keluarga.Sambil menonton acara televisi.

"Apa iya sepi..." sejak kehamilan Tzuyu, dia menjadi lebih rewel.Bukan dia mungkin, tapi bayinya.

"Sayang, aku pulangg~"

"Tumben cepet" kata Tzuyu.

"Jamnya lagi kosong"

"Emang jam ada isinya?" Tanya Tzuyu, Jungkook pun mulai duduk disebelahnya.

"Iya juga ya, gak ada"

Tzuyu hanya tersenyum."Jungkook, mau jalan-jalan."

Jungkook yang pandangannya tadi ketelevisi berbalik menghadap sang istri.

"Mau kemana?"

"Ketaman atau kesungai han pas lagi malam gitu kook, keknya seru  apa lagi buat foto-foto gitu, sekalian ngefresh-in diri juga" jelas Tzuyu panjang lebar.

"Hmm, oke malam ini bagaimana?"

Dengan semangat, Tzuyu menghadap Jungkook."Serius?!" Jungkook mengangguk.

"MAU!"

"Baiklah malam ini" kata Jungkook membuat Tzuyu sangat bahagia dan malam ini pasti terasa berbeda.

🌸🌸🌸

-Sungai Han-

"Apa kamu suka??" Tanya Jungkook kepada Tzuyu yang tengah tersenyum bahagia itu.Sambil merangkul pundaknya.Tzuyu mengangguk lucu.

"Sangat sukaa, malam ini terasa sangat berbeda"

"Karena, ada anak kecil didalam perutmu" kata Jungkook sambil terkekeh kecil.Mereka berdua pun berjalan sambil bercanda ria.

---

"Ayo duduk dulu"

Jungkook dan Tzuyu duduk disebuah kursi didepan sungai hai.Dan berpas pasan dengan pemandangan sungai han yang sangat indah.

"Hal yang pertama kali aku alami adalah hal seperti ini.Dan ini adalah mimpiku, duduk bersama keluarga kecilku" ujar Jungkook yang sebelumnya belum pernah didengar oleh Tzuyu.

"Dulunya aku tidak menyangka bahwa kisahku akan seperti ini, kukira kita akan berpisah dan tidak akan bertemu lagi, dan ternyata akhirnya apa yang dulu tidak aku impikan, dan sekarang aku mengetahuinya tidak semua kisah berawal dari sesuatu yang manis" jelas Tzuyu panjang lebar.

Jungkook bangun dari tempatnya.

"Setiap cerita tidak menyangka bahwa akhir selalu bahagia, aku memulai hidup denganmu dengan sebuah kebencian, dan aku sendiri yang membawanya menjadi sebuah kasih sayang yang tulus, dan membuat kehidupan yang dulu kembali"

"Dan, dimasa apapun, kita akan bersama entah sama maupun berbeda tuhan tahu, mana cinta yang tulus, dan disana akan diberikan anugrah bertahan selama cinta masih bersama dengannya"

Dan, mereka adalah benih cinta, yang tubuh awal dari kebencian dan ketidaksukaan dan mereka juga yang membuatnya menjadi cinta yang tulus, dan menjadi 'abadi'.

"Kebencian, ketulusan, dan cinta"
-Tzuyu&Jungkook

🌸🌸🌸

"Dulunya, kita hanya sebatas karyawan dan atasan.Mungkin, dan memang kita tidak ada hubungan selain itu.Berkat tuhan, dan takdir kita, dia merubah segalanya ketidak sukaan, kebencian, dan segalanya telah berubah kembali.Menjadi lebih baik.Dan anak ini, akan kembali menjadi kita yang dulu, kebencian ketulusan akan datang dengan sendirinya."

END





alhamdulillah udah end, maaf klo gak sesuai harapan🙌, dan aku tau ini end aneh bnget😔
Hmm, oh ya  makasih buat yg udah dkng cerita ini dri awal smpe akhir💜
Udah ngasih semangat juga😉
Dan, aku berharap semoga kalian suka dengan cerita yg aku buat selanjutnya.

Untuk, keterlambatan up maaf bnget ya, aku lagi sibuk sama tugas2 aku☺🙌

Gumawo😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang