#Trauma Dan Janji

891 85 5
                                    

"TZUYU!!!"

Tzuyu tersungkur lemas dipelukan Jungkook.Wajah yang ketakutan, badannya merinding dan keringat dingin bercucuran.

Kejadian itu membuat Tzuyu ketakutan.Banyak bekas lebam-lebam diarea tubuhnya.Tubuhnya untuk berdiri saja tidak kuat.

"J-ju-jungkook..."Lirihnya pelan, tapi masih bisa didengar oleh Jungkook.Yaiyalah org dipeluk.

"T-Tzuyu kenapa bisa seperti ini" Tanya Jungkook sangat hati-hati.

Tzuyu menggeleng

"Aku takut Jungkook" Ucapnya dengan suara sedikit parau.

Jungkook menaikkan alisnya kebingungan.

"Yasudah nanti saja kau cerita, ayo kekamar" Ajak Jungkook.

"Sakit Kook" Lirihnya pelan dan semakin pelan.

"Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa kau seperti ini?"Tanya Jungkook tak henti-henti.

Jungkook mencoba melihat area tangan dan kaki Tzuyu.Wajahnya memang tidak terlihat bercak luka terkecuali dibagian kepala, tapi saat Jungkook mulai meraba dan melihat area tersebut banyak sekali terdapat luka lebam.

Tanpa banyak bacot ini itu, Jungkook langsung membawa Tzuyu keluar rumah untuk dibawa keRumah Sakit supaya diobati.
.
.
.
.
.
"Dokter tolong istri saya dok"

Jungkook berteriak di lobby dirumah sakit dengan kondisi Tzuyu yang digendong ala Bridal Style dan pingsan.

Dengan cepat dokter dan para suster datang dengan membawa ranjang. (PokoknyaItulah)

"Bawa dia ke IGD cepat" Perintah Dokter tersebut.

Didepan IGD, Jungkook mondar-mandir tak henti-henti.Dia was-was sekarang.Pikirannya kesana kemari.Dia takut Tzuyu kenapa-kenapa.AcieeKhawatir.

Cklekk..

"Dok, gimana istri saya?" Tanya Jungkook dengan nada sangat khawatir.

"Istri anda baik-baik saja, hanya luka lebam dan terkilir biasa.Tapi, sebaiknya anda harus lebih menjaganya.Sebab, dia mengalami trauma yang cukup berat.."

Jungkook sedikit terkejut tapi, dia harus tenang oke.

"Baiklah dok"

"Kalau begitu saja permisi"

"Terima kasihh"

Didalam ruangan Jungkook melihat Tzuyu yang terbaring lemas dalam keadaan pingsan, tangan yang terlilit dengan tali infus dan perban dibagian kepala.

Wajahnya cukup pucat.Bibirnya memutih.Kondisi tubuhnya juga tidak stabil.Dia berkeringat dingin, tangannya juga dingin.

Jungkook melihat, Tzuyu sedikit demi sedikit membuka matanya menyesuaikan cahaya yang perlahan masuk kematanya.

Pusing

Itu yang dia rasakan.Dia mencoba untuk bangun tapi dia gagal.Sebab, badannya yang dalam kondisi lemas.

"Jungkook...." lirihnya pelan, dan memelan.

"Hm?"

"Takut, dia ingin membunuhku" Tzuyu dengan cepat memeluk Jungkook.Bersandar dibidang dada Jungkook.Menangis didalamnya.

Pungungnya bergetar saat jungkook menyuruhnya tenang."tenang tzuyu, aku ada disini" dia mengusap-usap pucuk kepala Tzuyu dengan lembut.

"Tidur, aku akan keluar sebentar" pinta Jungkook, sambil melepaskan pelukan mereka.

Tzuyu menggeleng

"Jangan pergi, disini saja aku takut orang itu datang aku takut dia akan membunuhku.." ucap Tzuyu agak sedikit terisak.

"Baiklah aku akan disini, ayo tidur.."

Tzuyu meniriti perintahnya.Dia merebahkan tubuhnya diatas ranjang rumah sakit.Jungkook duduk dikursi disebelah ranjang.

Tzuyu memengang tangan Jungkook erat.Seperti tidak ingin ditinggalkan.Dia memejamkan matanya.Tapi,sesekali ia membuka matanya lagi.

Tahu bahwa Tzuyu merasa tidak nyaman, Jungkook mengusap-usap lembut rambut Tzuyu.Menenangkannya dan menyuruhnya kembali tidur.

Butuh waktu lama agar Tzuyu bisa tidur.Akhirnya selesai juga.

Drtt...Drtt..

Ponsel Jungkook berbunyi.

Nomor tidak dikenal? Siapa? Pikirnya.

"Halo?"

"Hai Tuan Jeon Jungkook, Masih ingat saya?" Tanya orang disebrang sana dengan nada sinis dan meremehkan.

"Hah?!Kau siapa?!Apa jangan-jangan kau sudah membuat Tzuyu seperti ini?!" Jungkook mulai emosi dengan orang itu.

"Wow, sangat saya akui anda itu pintar dan tak perlu waktu lama-lama untuk menjelaskannya..hahaha" nada licik pun terdengar dari orang itu.

"Saya hanya memperingatkan, jaga istri anda baik-baik jangan sampai terluka lagi..byee"

Tit...

"HALO?HALO?"

"Sial mati lagi"

"Pasti ini ada hubungannya dengan seseorang..Aku janji Tzuyu tidak akan ada sesuatu yang terjadi kepadamu, aku janji itu"
.
.
.
Tbc.

Maafnya lamabat baru Up.
Moga gak gaje ya gais hehe.
Janlup buat klik tombol bintang (☆) dipojok kiri bawah dan komen yaa.

Makasihh:).

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang