#Perkataan Dan Bagaimana

1K 97 3
                                    

Diruang tamu hening tidak ada pembicaraan.Mereka berdua sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"Kenapa kalian diam?"~Ny.Jeon.Berbicara dari atas tangga.

"Tidak apa-apa"Jawab mereka kompak.

"Kompak sekali kalian berdua"~Ejek Ny.Jeon

"Namanya juga pasangan sayang"~Sambung Tn.Jeon

Mereka hanya memandang satu sama lain dengan pandangan tidak suka.

"Kami sudah memutuskan untuk menikahkan kalian bulan depan"~Tn.Jeon

"Hah bulan depan?!"~sahut mereka kompak dan terkejut.

"Iya, dan kalian akan bertunangan minggu depan"~Sambung Ny.Jeon

"Bertunangan?Minggu depan?!"~Tzuyu.Ia kaget, serasa dunia ini akan memakan memakannya.Ny.Jeon merespon kata-kata Lisa tadi.

"Kenapa?Kamu tidak setuju?"~Tanya Ny.Jeon

"B-bukannya tidak setuju.Tapi aku belum membicarakan ini dengan Eommaku"~Tzuyu.Dia mencari beberapa alasan untuk mencegah pertunangan ini.

Tzuyu langsung menatap Jungkook dengan tajam, seakan mengisyaratkan untuk membatalkan segalanya yang bersangkut paut denganya.

"Eomma, apa itu tidak terlalu cepat?"~Tanya Jungkook.

"Eomma rasa tidak Jungkook, dan kalian harus bertunangan secepatnya.Masalah tentang orang tuanya Tzuyu biar Eomma sama appa yang akan berbicara dengannya"~Ny.Jeon

"Hah?!Berbicara dengan Eomma?Matilah aku"Batin Tzuyu.

"Tzuyu sayang mari kita makan bersama"~Ajak Ny.Jeon.

"Tidak perlu merepotkan, biar aku makan dirumah saja nanti lagi pula ini sudah malam pasti Eomma khawatir dengan ku"~Alasan Tzuyu.

"Baiklah kalau begitu.Biarkan Jungkook mengantarmu"~Ny.Jeon

"Ah tidak usah aku bisa sendiri"

"Tidak Tzuyu.Kau harus pulang dengan Jungkook"~Sambung Tn.Jeon

Tzuyu hanya mengangguk pasrah sekarang.Ia berpikir kenapa hal ini harus terjadi?Kenapa ia harus terjebak dalam permasalahan rumit ini.

(Skip dalam mobil)

"Aku tidak peduli pokonya pertunangan ini harus dibatalkan"~Tzuyu.

"Iya aku tahu, bersabarlah aku pasti akan mendapatkan jalan keluarnya"~Jungkook.

"Kupengang perkataanmu"~Tzuyu



Mereka sudah sampai dirumah Tzuyu, tanpa pikir panjang Tzuyu langsung turun dari mobil Jungkook.Tapi sebelum turun sebagai seorang gadis yg diberikan tumpangan untuk pulang dia berterima kasih ke Jungkook.

"Oh ya, terima kasih karna sudah mengantarku"~Tzuyu.

"Hmm"~Itulah kata-kata yang keluar dari mulut Jungkook.

"Eomma aku pulang!!!"~Teriak Tzuyu dari balik pintu.Tzuyu menutup pintu kembali, dan bingung karna eommanya tidak ada.

Kenapa perasaan Tzuyu sekarang sangat khawatir?Ia tak pernah sekhawatir ini?Dimana Eommanya?

"Eomma??Eomma??"Teriak Tzuyu.Tzuyu langsung menghampiri kamar eommanya dan membuka pintu.Tzuyu kaget dan mendapati eommanya terbaring dilantai dengan darah yg keluar dari hidung.

"Eommaaaaa!!!"~Teriak Tzuyu histeris.Dia berteriak seperti orang tidak waras dan panik yang tidak tertolong rasanya.

"Eomma bangun...eomma"~Tzuyu.Tzuyu menangis ketakutan seakan ada hal buruk yang akan menimpa eommanya.

"Aku harus meminta tolong kepada siapa?Ahh Jihyo semoga bisa membantu"~Tzuyu.

"Ahh Jihyo apa aku bisa membantuku?"

"Maaf Tzuyu aku tidak bisa karna aku sedang sibuk mengurus proposal yang harus ku kerjakan"

"Ya sudah tidak papa"

"Maaf ya"

"Ne.."

Tzuyu memutuskan telpon dengan Jihyo.Dan kembali berpikir siapa yg bisa membantunya.

"Siapa lagi yang bisa membantuku???ahh Nayeon semoga dia bisa"

"Nayeon apa kau bisa membantuku?"

"Maaf Tzuyu, aku sedang bersama keluargaku sekarang jadi, aku tidak bisa"

"Ya sudah tidak apa"

Tzuyu memutuskan sambungan teleponnya dengan Nayeon.Tzuyu sangat frustasi memikirkannya.Sekarang dia harus meminta bantuan sama siapa???

"Jungkook"~Tzuyu.Tiba-tiba nama itu terlintas dipikirannya.Ia tak peduli sebenci apa dia dengan Jungkook yang penting eommanya bisa selamat.

Jungkook POV's

Tzuyu calling you

"Kenapa dia menelponku? Apakah dia rindu denganKu"~Jungkook.

"Ada apa kau menelponku?apakah kau rindu denganku?"

"Aku mohon bantu aku...eommaku tiba-tiba tidak sadarkan diri saat aku kembali.Aku mencoba meminta bantuan kesemua teman-temanku tapi mereka tidak bisa.Aku mohon bantu aku kali ini, aku akan menuruti semua perkataanmu bila kau membantuku."Jelas Tzuyu panjang Lebar

"Jika aku tidak mau?"

"Aku mohon kali ini"

"Baiklah aku akan menjemputmu"

"Gumawo"

Jungkook POV's End

"..."

"Aku mohon bantu aku...eommaku tiba-tiba tidak sadarkan diri saat aku kembali.Aku mencoba meminta bantuan kesemua teman-temanku tapi mereak tidak bisa.Aku mohon bantu aku kali ini, aku akan menuruti semua perkataanmu bila kau membantuku."

"...."

"Aku mohon kali ini"

"..."

"Gumawo"

Tzuyu lega karena Jungkook mau membantunya.Ia tak peduli apapun yang harus ia lakukan untuk Jungkook.Tapi yang pasti eommanya harus selamat.



(5 menit)
Tok..tok...

"Kau sudah datang ayo bantu aku"~Pinta Tzuyu

Jungkook mengikuti kemana Tzuyu pergi.Mereka masuk kedalam kamar dan Jungkook langsung mengendong eommanya Tzuyu kedalam mobil dengan ala bridal style.

Mereka sudah didalam mobil.Tzuyu hanya menangis, menangis dan menangis tidak peduli berapa air mata yg ia keluarkan.Ia hanya mau eommanya bangun itu saja.
.
.
.
.
.
(RS)

"Suster tolong eomma saya"~Tzuyu

"Dok tolong berikan yang terbaik untuknya, saya akan tanggung berapapun biayanya"~Jungkook

Eommanya Tzuyu sekarang sedang berada diUGD sudah setengah jam dokternya berada didalam sampai sekarang belum juga keluar.

"Apa yang terjadi kepada eommaku?"~Tzuyu.

"Bersabarlah, eommamu pasti akan baik-baik saja"~Kata Jungkook menenangkan.







Makasih buat yang udah baca.Maaf kalo agak gaje alurnya.Moga Happy tadibacanya.

Mohon vote dan komennya.
Makasih:)


Tbc.

Benci Atau Cinta [ Tzukook ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang