Park Eun Jae terbangun oleh cahaya yang masuk dari sela jendela yang sedikit terbuka, Hal yang pertama ia sadari adalah ini bukan kamar dirumahnya, Ini kamar hotel.
Cho Kyuhyun.
Kemana pria itu?
Park Eun Jae menarik selimut yang menutupi sebagian tubuhnya untuk kemudian bersandar pada kepala ranjang untuk menormalkan tubuhnya yang baru bangun. Tepat ketika ia menoleh kearah samping, Ia melihat Kyuhyun yang tertidur diatas sebuah sofa. Eun Jae mencoba mengingat apa saja yang terjadi semalam, Ia bercerita panjang lebar pada Kyuhyun tentang pria bajingan itu kemudian Kyuhyun menanggapi ceritanya seperti seorang kakak laki-laki yang marah mengetahui adik perempuan-nya telah dilecehkan. Eun Jae merasa bersalah karena sempat menganggap Kyuhyun pria yang tidak baik, Kemudian setelah itu entah bagaimana awalnya mereka berciuman.
Cho Kyuhyun mencium bibirnya.
Dan ia membalas ciuman itu.
Sekali lagi Eun Jae menatap Kyuhyun yang masih terlelap dalam tidurnya kemudian menghembuskan nafas pelan, Mengapa ia membalas ciuman Kyuhyun dan bukannya menolak? Eun Jae masih mengingat dengan jelas bagaimana ia memagar dirinya sendiri dari semua jenis pria semenjak kejadian itu lalu mengapa hatinya seperti mencair begitu saja dengan Kyuhyun?
"Kau sudah bangun?". Eun Jae menoleh pada Kyuhyun yang sudah dalam posisi duduk di sofa kemudian mengangguk satu kali.
Cho Kyuhyun menatapnya dalam diam dan untuk satu alasan yang ia tak ketahui untuk pertama kalinya setelah kejadian itu, Eun Jae merasakan lagi jantungnya yang berdebar.
Cho Kyuhyun berdiri dan berjalan kearahnya untuk kemudian berkata, "Jangan berpikir yang tidak-tidak tentangku".
"Apa?".
"Aku sama sekali tidak menyentuhmu semalam".
"Yeee?". Pria itu menghembuskan nafasnya kemudian duduk diujung ranjang dan berkata, "Aku hanya tidak mau kau menganggapku pria brengsek juga terlebih setelah mendengar ceritamu semalam".
Park Eun Jae menatap Kyuhyun yang juga menatapnya kemudian tersenyum dan berkata, "Aku tidak menganggapmu seperti itu".
"Kau sempat menganggapku seperti itu". Eun Jae terdiam untuk sesaat.
"Dan maafkan aku".
"Hmm?".
"Karena membawamu ke tempat seperti ini". Ketika Eun Jae masih diam menatapnya, Kyuhyun melanjutkan, "Hotel. Setelah mendengar ceritamu, Aku merasa bersalah karena membawamu kesini, Kau pasti mempunyai rasa trauma pada tempat seperti ini".
Entah mengapa Eun Jae ingin tertawa sekeras yang ia bisa ketika melihat wajah Kyuhyun yang memelas, "Kau tertawa?". Lanjut Kyuhyun.
Park Eun Jae melanjutkan tawa kecilnya kemudian berkata, "Kupikir kau meminta maaf padaku karena menciumku semalam".
"Ye?". Kyuhyun merasa seketika menjadi bocah ingusan yang tertangkap menyukai senior di sekolahnya.
"Aku tidak akan meminta maaf soal itu".
"Kenapa begitu?".
Cho Kyuhyun menggeser duduknya untuk lebih dekat pada Eun Jae dan berkata, "Karena jika aku meminta maaf kau akan menganggap dirimu rendah dan aku tidak suka itu juga jika aku meminta maaf itu hanya akan terkesan jika aku menyesal melakukannya". Kyuhyun terdiam sejenak kemudian melanjutkan, "Dan kau harus tahu jika aku sama sekali tak merasa bersalah karena sudah mencium-mu".
Park Eun Jae kemudian tersenyum dan berkata, "Kau terlalu jujur, Cho Kyuhyun-ssi".
"Aku ingin memulai denganmu dengan awal yang baik".
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Agreement, End
RomancePernikahan bukan sesuatu yang dapat kau mainkan. Setidaknya begitu menurut Park Eun Jae, Hidupnya mendadak berubah setelah pria itu masuk dalam kisahnya. Apakah hidup bersama orang yang tak kau kenali sebelumnya akan membawamu pada kebahagiaan? Cho...