Nine

2.3K 157 3
                                    

"Ini tidak lucu sama sekali".

Eun Jae masih menatap wajah Kyuhyun yang masih terlihat serius, Ia kemudian menggeleng dan kembali berkata, "Cho Kyuhyun, Tarik kalimatmu kembali. Kau tidak serius bukan? Kau tidak benar-benar tidur bersama kekasih orang lain bukan? Katakan, Katakan kau tidak serius mengatakannya". Kyuhyun belum mengeluarkan kembali suaranya, Dengan perasaan yang bercampur, Eun Jae menarik nafasnya dalam lalu berkata dengan sangat pelan, "Jadi suamiku ini bercinta dengan berapa banyak wanita sebelum menikah?". Eun Jae kembali menggeleng kemudian mengguncang sebelah bahu Kyuhyun dengan tangannya dan berteriak, "Katakan, Katakan jangan diam saja. Kau lagi-lagi membuat hatiku sakit".

"Maafkan aku".

"Maaf?". Eun Jae mengalihkan pandangannya sebentar kemudian tersenyum dengan sinis lalu berkata, "Aku pikir kau tulus padaku. Aku pikir kau pria yang baik dan tidak akan pernah menyakitiku, Aku bahkan menerima menikah denganmu karena mengikuti kata hatiku yang mengatakan jika kau adalah pria yang tepat. Aku bahkan membiarkan kau menyentuh tubuhku disaat kita belum sah dimata Tuhan lalu apakah kali ini lagi-lagi hatiku salah menilai?".

Kyuhyun menghembuskan nafasnya sedikit kasar lalu mengambil kedua tangan istrinya untuk ia genggam, Ia tertunduk untuk beberapa saat sebelum menatap kembali mata Eun Jae dan berkata, "Dia kekasihku". Kyuhyun menggeleng pelan lalu kembali mengulang kalimatnya, "Dia juga kekasihku".

Eun Jae menarik nafas dan memejamkan matanya sebentar kemudian berkata, "Kekasihmu? Sungguh, Sungguh aku tidak mengerti. Jika wanita itu kekasihmu lalu bagaimana bisa Park Shi Min mengaku dia adalah kekasihnya hmm? Cho Kyuhyun..". Eun Jae menarik sebelah tangannya yang di genggam Kyuhyun untuk memijat kepalanya yang mendadak sakit lalu kembali berkata, "Pernikahan kita baru berjalan satu minggu dan sungguh aku lelah, Sangat lelah. Berapa banyak cerita yang kau sembunyikan dariku? Kau sengaja tidak menceritakan semua ini diawal karena takut aku akan menolak pernikahan ini? Tolong katakanlah sesuatu, Jangan diam terus. Aku ingin percaya padamu".

Kyuhyun membawa tangan Eun Jae yang bebas untuk kembali ia genggam lalu menghela nafasnya sebentar dan menatap kedua mata istrinya lalu berkata, "Aku bertemu dengannya saat kami berada dititik yang sama, Kau sudah tahu baby cerita tentang diriku yang sudah menikah—".

"Tidak, Aku tidak akan menganggap kau pernah menikah. Semua dokumen itu dipalsukan". Kyuhyun tersenyum sebentar mendengar ucapan Eun Jae. Ia kemudian mengangguk lalu kembali berkata, "Biarkan aku menyelesaikan ceritaku dulu hmm? Aku sudah cukup membuatmu menangis".

Eun Jae menganggukkan kepalanya pelan.

"Saat itu aku benar-benar kacau, Mengetahui seorang wanita menipuku dengan sebuah dokumen pernikahan palsu. Aku berusaha untuk menenangkan diri dengan pergi ke tempat dimana aku bisa merasakan kenyamanan dan disanalah aku bertemu Lee Hee Jung". Ketika Eun Jae mengernyit, Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk dan berkata, "Namanya Lee Hee Jung".

"Dia menginap di penginapan yang sama denganku, Malam itu aku mendapati dirinya yang ingin mengakhiri hidup". Kyuhyun menghela nafasnya kembali, "Tentu saja aku menghalangi keinginannya lalu hari berganti hari kami semakin dekat. Dia bercerita tentang dirinya yang lari dari rumah karena sebuah perjodohan, Dia tidak menyukai pria itu, Benar-benar tidak suka. Saat kutanya apa ada yang salah dengan pria itu, Hee Jung berkata jika ia tak ingin menghabiskan hidupnya dengan pria yang mempunyai peringai kasar dan suka memukul"

"Maksudnya Park Shi Min pria dengan temperamental buruk?". Kyuhyun mengangguk.

"Tapi saat itu aku belum mengetahui jika pria yang dia maksud adalah Shi Min, Aku tidak pernah bertemu dengan pria itu lagi semenjak kejadian yang melibatkan aku dan adiknya"

Eun Jae memberenggut, "Bagaimana kau terlibat jika wanita itu yang menjebakmu dengan wine yang telah ia campur dengan sebuah cairan, Dia bahkan mati begitu saja tanpa meluruskan permasalahan yang terjadi".

Love Agreement, EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang