Thirteen

2.1K 130 3
                                    

Setelah kejadian di masa lalu yang ia lakukan pada wanita sebaik dan setulus Park Eun Jae, Kim Ji Hwan merasakan penyesalan yang terlalu dalam. Ia tahu sudah menyakiti hati wanita itu dengan sebuah kebohongan yang tak termaafkan hanya untuk wanita seperti Bae Min Soo.

Menyesal?

Tentu saja.

Bae Min Soo adalah gadis yang ia kenal sejak lama dan tentu saja ia cintai, Rencananya dulu yang mendekati Eun Jae hanya untuk memanfaatkan gadis itu juga berawal dari keinginannya untuk membahagiakan Min Soo. Awalnya Min Soo yang polos tak pernah menyetujui rencananya untuk mendekati Eun Jae namun seiring berjalannya waktu justru wanita itu yang terus mendorongnya agar tak melepaskan mangsa seperti Eun Jae.

Lalu semuanya menjadi rumit.

Ketika Eun Jae membatalkan pernikahan dan tak ingin menemuinya lagi.

Semua karena gadis itu melihat dirinya yang sedang bercumbu mesra dengan Min Soo, Semua yang telah ia susun hancur begitu saja. Semau rencana yang sudah ia bayangkan akan berjalan lancar mendadak berubah menjadi kegagalan.

Park Eun Jae marah, Sangat marah mengetahui jika selama ini ia hanyalah sebuah boneka pemuas baginya.

Dan setelahnya, Ji Hwan menjalani hidup bersama dengan Min Soo. Berharap mereka bisa bahagia dengan cinta yang mereka miliki juga dengan sebuah nyawa yang sedang berkembang di dalam perut Min Soo saat itu. Hanya saja Tuhan mungkin memberikan hukuman padanya karena telah berani menyakiti hati wanita seperti Eun Jae, Anak yang dikandung Min Soo dinyatakan tak lagi bisa menghirup udara di dunia disebabkan karena sebelumnya Min Soo yang terjatuh di dalam kamar mandi saat wanita itu sedang membersihkan tubuhnya.

Saat itu ia merasa sangat frustasi. Otaknya memutar seperti sebuah kaset rusak.

Tentang bagaimana ia sudah menyakiti Park Eun Jae dan semua hal yang ia lakukan pada wanita itu.

Lalu Min Soo datang mengatakannya padanya jika ia akan memulai sebuah rencana baru.

Rencana yang wanita itu yakini akan berhasil kali ini, Rencana yang tak boleh gagal oleh alasan apapun lagi.

Min Soo mengatakan padanya jika ia berencana untuk kembali mendekati Cho Kyuhyun, Min Soo sangat yakin sangat mudah untuk mendekati Kyuhyun kembali jika mengingat bagaimana pria itu begitu mencintainya dulu namun semuanya harus sedikit terganggu oleh satu kenyataan yang sungguh tak pernah Min Soo pikirkan akan terjadi.

Bae Min Soo mengatakan satu fakta yang membuat dirinya sedikit tak percaya.

Cho Kyuhyun sudah menikah dengan wanita lain.

Dan wanita itu adalah Park Eun Jae.

Sialan.

Kebetulan macam itu?

Diantara semua wanita mengapa Eun Jae yang harus menjadi istri dari seorang pria yang dulu pernah menjadi suami diatas dokumen palsu yang dibuat Min Soo.

Diantara semua pria mengapa harus Kyuhyun yang menjadi suami Eun Jae.

Bukankah takdir kehidupan terkadang sangat sialan mengerikan?

Kim Ji Hwan meminum kembali wine yang berada dalam genggaman-nya lalu bergumam, "Baiklah, Aku menyetujuinya. Aku akan kembali membuatmu menjadi milikku dengan cara apapun kali ini, Eun Jae-ah".

.

.

"Aku khawatir dia akan kembali datang untuk menemuimu".

Kyuhyun kembali memasukkan ice cream vanilla ke dalam mulutnya, Mereka sedang duduk berdua diatas sofa yang berada di sudut kamar.

"Dia?".

Love Agreement, EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang