‧₊˚➳ 1O

1.5K 289 46
                                    

✵       · ˚  ⊹  ⊹     ✧    ˚  ✵  ·   ⋆  *  * ˚     ✫        ⋆   ✵  * ·  ✷ 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✵       · ˚  ⊹  ⊹     ✧
   ˚  ✵  ·   ⋆  *  * ˚    
✫        ⋆   ✵  *
·  ✷  .         ·  ✵ 
·  ✧ · ·     .   ✹


⠀⠀⠀⠀Joy turun dari mobil Taehyung yang berhenti didepan lobby apartmentnya. Selama perjalan mereka pulang sehabis makan dan pertemuan gak sengaja bersama Jungkook barusan, Joy lebih banyak berdiam diri. Cewek itu langsung menariknya pergi menuju mobilnya tanpa sepatah katapun.

Bahkan, Joy hanya menimpali sesekali pertanyaan yang Taehyung lontarkan. Gadis itu nyaris seperti patung, pandangannya kosong kedepan. Taehyung jelas tau alasan dibalik sikap Joy yang seperti itu.

"Makasih kak."

Joy mengulas senyum, namun terasa canggung di kedua mata kembar Taehyung. Pemuda itu hanya mengangguk singkat lalu membalas senyumannya.

"Kapan-kapan aku yang traktir deh."

Taehyung terkekeh. Bahunya berkedik sekali. "Ide bagus." Angguknya pelan.

"Masuk gih."

Joy lagi-lagi tersenyum, lebih lebar dari sebelumnya. Sadar, ia baru saja membuat suasana mereka sedikit canggung. Setelah melambai singkat, gadis itu berbalik untuk masuk kedalam.

"Joy?"

Langkah Joy sekonyong-konyong terhenti. Butuh waktu tiga detik untuk gadis itu berpikir sebelum memutuskan berbalik menatap kearah Taehyung didepan sana.

"Ya?"

Kening Joy menyerit. Alih-alih menjawab, pemuda itu malah mendekat dengan tungkainya yang lebar. Satu helaan nafas lolos dari mulut pemuda itu setelah sampai kehadapan Joy. Tangan kanannya meraih tangan Joy yang terasa dingin.

"K-kenapa?"

Joy buru-buru menarik tangannya. Taehyung menunduk, melihat kearah tangannya yang kosong. Pemuda itu tertawa lirih ketika Joy menyembunyikan tangan kebelakang tubuh.

"Gak ada." Taehyung menggeleng singkat. Namun Joy dapat dengan jelas melihat ekspresi kecewa pemuda itu.

"Kakak balik dulu."

Joy mendesah setelah Taehyung sudah meleset pergi dari hadapannya. Ia baru saja membuat hati pemuda itu sakit.



⸙͎⸼ᝢ



"Joy!"

Joy terlonjak ditempat, ia kelewat mengenal suara itu. Tangannya kemudian buru-buru mendorong pintu unitnya yang setengah terbuka. Berusaha secepat kilat masuk dan menutup pintunya kembali rapat-rapat.

Mighty Movers 〘Completed〙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang