✧
.
. ✺ .
⋆ ˚ ✹
✷ ✷ . ✹⠀⠀⠀⠀Enam bulan berlalu, dihari yang hampir mulai menggelap dengan degup jantung yang bertalu dibawah kulitnya. Jungkook berhasil berdiri di home plate untuk pertama kalinya setelah insiden cedera tempo lalu.
Kedua sudut bibirnya terangkat keatas. Enggak menyangka bahwa akhirnya ia masih bisa berada disini, dilapangan bujur sangkar dengan sorak penyemangat tim mereka.
Terlebih ketika ia menoleh kesamping, menatap pada Joy yang duduk dengan Hayoung, perasaan pemuda itu mendadak membuncah.
Meskipun suara sang pacar tenggelam dengan suara di tribun. Jungkook masih bisa tau, gadis itu menyemangatinya dengan tangan terkepal dan senyum yang kelewat lebar.
Jungkook gak pernah sebahagia ini.
"Semangat Jungkook!"
Sangyeon berteriak nyaring di base ketiga. Yang disoraki lantas menganggukkan kepalanya dan menoleh kedepan. Pemuda itu menghembuskan nafas untuk menghilangkan rasa gugupnya.
Namun ketika matanya tepat menatap kedepan sana. Jungkook mendadak mendengus gak suka.
Lawan mereka di final adalah Red Sox. Satu hal yang membuat Jungkook tambah kesal adalah Daniel yang berdiri didepan sana sebagai pitcher. Tentu saja, pemuda Kang itu masih menjadi ace di tim dan masih melekat hangat apa yang pernah pemuda itu lakukan pada pacarnya.
Jungkook memusatkan kedua irisnya saat tangan Daniel mulai terayun keatas. Dengan hembusan nafas yang berat, cowok itu mengeratkan genggamannya pada bat dan menajamkan penglihatannya.
Bola terlempar dan Jungkook gak perlu cukup lama untuk menebak kemana arah bola itu mengarah. Tiga bulan diam-diam mengamati setiap lemparan Daniel, Jungkook gak merasa sia-sia akan hal itu.
Ia percaya, bola yang sedang mengarah padanya itu akan ia pukul dengan keras.
Bugh!
Suara pukulannya nyaring hingga beberapa pemain Mighty Movers yang berada di dugout langsung berdiri dari duduknya.
Jungkook memejamkan mata sejemang dan tersenyum dengan bangga. Pemuda itu berbalik kebelakang dan menunjuk para pemain Mighty Movers dengan bat ditangan kanannya sambil berjalan dengan angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Movers 〘Completed〙
Fanfiction⠀⠀⠀˖˚ ͟͟͞͞➳ೃ ❛When first I meet you. I didn't know you were going to be this important to me.❜ ╰──༄ ‧₊˚─────ℳɪɢʜᴛʏ ℳᴏᴠᴇʀs───── ❨ ⚾ ❩ ⃟ ͡. ⸙. Started: 13 ╱ O7 ╱ 2O19 ⃟ ͡. ⸙. Ended: 11 ╱ O3 ╱ 2O2O